Berita Badminton: Viktor Axelsen Mundur Dari Korea Open 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Sep 2017, 11:30 WIB
Berita Badminton: Viktor Axelsen Mundur Dari Korea Open 2017

Viktor Axelsen/[Foto:AP]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Setelah berhasil menjadi jawara di Kejuaraan Dunia 2017 yang diadakan di Glasgow Skotlandia pada pekan lalu, Viktor Axelsen mengumumkan tak akan ikut berpartisipasi di turnamen Korea Open Super Series Premier 2017 yang akan diadakan di Seoul pada 12-17 September 2017 mendatang.

Sang juara dunia mengatakan bahwa Ia masih membutuhkan banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan kondisi pasca kemenangannya di Glasgow yang banyak menguras energi dan juga mental.

"Sebagai juara dunia, saya sudah mendapatkan tempat di final Dubai Super Series, dan saya tidak perlu bermain di banyak turnamen untuk mengumpulkan poin dan mengejar peringkat Dubai. Untuk saat ini, prioritas saya adalah beristirahat secara baik dan tetap bugar," kata Axelsen.

Setelah absen di turnamen Korea Open Super Series Premier 2017, pemain asal Denmark peringkat dua dunia itu kemungkinan besar akan kembali ke arena karpet hijau di turnamen Jepang Open Super Series pada 19-24 September 2017 mendatang.

Viktor Axelsen telah belajar dari tahun lalu saat dia mengalami kesulitan mengembalikan kebugaran tubuhnya setelah meraih medali perunggu Olimpiade Rio 2016 lalu. Kini sang pemain mencoba menghindari situasi yang sama dengan beristirahat yang cukup setelah Kejuaraan Dunia tahun ini.

"Saya siap menghadapi tantangan dan tetap berada di puncak performa. Saya akan terus memperbaiki ketangguhan fisik dan mental saya," tambah Axelsen.

Victor Axelsen tak akan terlalu lama beristirahat, karena sang pemain bertekad akan kembali lebih bugar dan siap untuk meraih gelar di turnamen besar selanjutnya.

"Saya benar-benar termotivasi secara khusus untuk terus memenangkan turnamen besar seperti Kejuaraan Dunia, saya tidak akan berlibur terlalu lama, saya hanya butuh istirahat untuk mengembalikan kembali mental dan kebugaran saya," pungkas Axelsen.

Artikel Tag: viktor axelsen, BWF, Korea Open

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-viktor-axelsen-mundur-dari-korea-open-2017
1811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini