Berita Badminton: Shesar dan Wisnu Lolos ke Babak Ketiga Indonesia International Series 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Mei 2017, 20:36 WIB
Berita Badminton: Shesar dan Wisnu Lolos ke Babak Ketiga Indonesia International Series 2017

Shesar Hiren Rhustavito/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Dua tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dan Wisnu Yuli Prasetyo sukses melaju ke babak kedua turnamen Indonesia International Series 2017 setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak kedua.

Pemain asal Djarum Kudus, Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi unggulan kedua, sukses melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan pemain sesama Indonesia, Muhammad Rehan Diaz dengan dua game langsung 21-19 dan 21-11 di GOR Sudirman, Surabaya Rabu (10/5) sore WIB.

Awal game pertama, Rehan Diaz berhasil membuat permainan Shesar Hiren tak berkembang dan terus unggul di interval dengan 6-11. Namun perlahan tapi pasti, Shesar Hiren berhasil menemukan kembali pola permainannya dan menipiskan ketertinggalan hingga berhasil unggul dan merebut game pertama dengan 21-19.

Tak mau mengulangi kesalahan, Shesar Hiren langsung tancap gas sedari menit awal dan tidak membiarkan Rehan Diaz menguasai permainan seperti di game pertama. Semakin percaya diri dan diatas angin, Shesar Hiren akhirnya berhasil merebut kembali game kedua dengan 21-11, sekaligus menghentikan laju Muhammad Rehan Diaz dan melaju ke babak ketiga Indonesia International Series 2017.

Sementara itu, keberhasilan Shesar juga diikuti oleh pemain Pelatnas PBSI,  Wisnu Yuli Prasetyo yang melaju ke babak ketiga setelah menghentikan laju pemain asal Indonesia, Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan dengan dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-19 dalam tempo 32 menit.

Pemain non Pelatnas, Dionysius Hayom Rumbaka juga belum terbendung di turnamen Indonesia International Series 2017, setelah di babak kedua berhasil mengandaskan wakil asal India, Kiran George dengan pertarungan ketat tiga game dan 63 menit dengan skor 13-21, 21-16 dan 21-18.

Artikel Tag: Shesar Hiren Rhustavito, Wisnu Yuli Prasetyo, Indonesia International Series 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-shesar-dan-wisnu-lolos-ke-babak-ketiga-indonesia-international-series-2017
1536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini