Berita Badminton: Setelah Lee Chong Wei, Sekarang Tunggal Putra Andalan Malaysia Lainnya Ikut Absen di All England 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 15 Feb 2017, 06:00 WIB
Berita Badminton: Setelah Lee Chong Wei, Sekarang Tunggal Putra Andalan Malaysia Lainnya Ikut Absen di All England 2017

Iskandar Zulkarnain Zainuddin

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Kabar buruk yang menimpa Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) masih terus berlanjut. Setelah pemain andalannya Lee Chong Wei mengalami cedera pekan lalu, kini giliran pebulutangkis muda Malaysia rangking 2 Nasional, Iskandar Zulkarnain Zainuddin yang harus cedera dan dipastikan absen dari kejuaraan All England 2017.

Pada pekan lalu, pemain berusia 25 tahun itu juga harus ditarik dari skuad Malaysia di Asia Mixed Team Championships 2017 yang akan berlangsung di Ho Chi Minh, Vietnam pada 14-19 Februari 2017 mendatang. Tak hanya itu, Iskandar Zulkarnain juga tak ikut ambil bagian dalam kejuaraan Malaysia Masters 2017 beberapa waktu lalu.

"Saya dipersiapkan untuk kembali menjalani latihan pada awal bulan ini, namun cedera ini semakin memburuk. Para dokter telah menganjurkan kepada saya untuk menjalani enam minggu rehabilitasi,” kata Iskandar.

"Ini sangat mengecewakan karena saya benar-benar ingin berlaga di turnamen pertama saya di All England 2017. Namun saya pikir lebih baik untuk menjalani pemulihan secara penuh dan kembali beraksi di Malaysia Open pada April mendatang, "ungkap Iskandar.

Dengan cederanya Lee Chong Wei dan juga Iskandar Zulkarnain Zainuddin, praktis Malaysia tidak mempunyai wakil tunggal putra yang akan berlaga di All England 7-12 Maret 2017 mendatang, yang mana para peserta yang akan ikut di kejuaraan tersebut hanya pemain atau pasangan peringkat teratas saja yang akan ikut ambil bagian.

Berikut skuad Malaysia yang akan berlaga di kejuaraan All England 2017:

 Ganda Putra:

Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Tunggal Putri:

Goh Jin Wei

Ganda Putri:

 Vivian Hoo/Woon Khe Wei

Ganda Campuran:

 Chan Peng Soon/Goh Liu ying, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing

Artikel Tag: Iskandar Zulkarnain Zainuddin, lee chong wei, all england 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-setelah-lee-chong-wei-sekarang-tunggal-putra-andalan-malaysia-lainnya-ikut-absen-di-all-england-2017
2905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini