Berita Badminton: Keluarga Yang Menjadi Penyemangat Jonatan Untuk Raih Medali Emas SEA Games 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 30 Agu 2017, 20:00 WIB
Berita Badminton: Keluarga Yang Menjadi Penyemangat Jonatan Untuk Raih Medali Emas SEA Games 2017

Jonatan Christie Bersama Keluarga/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Keberhasilan Jonatan Christie merebut medali emas tunggal putra SEA Games 2017 tak bisa lepas dari peran keluarga. Pasalnya selama Jonatan bertanding di Kuala Lumpur, keluarga termasuk kedua orangtuanya menyempatkan diri untuk terbang ke Malaysia memberikan dukungan langsung kepada sang anak.

Kehadiran keluarga ternyata mampu memberikan suntikan moral kepada Jonatan dalam melakoni turnamen Individual. Apalagi di partai final, Jonatan adalah wakil satu-satunya Indonesia yang masih tersisa. Tentu dukungan dari keluarga terdekat dan juga para pelatih menjadi peran penting keberhasilan sang pemain.

“Papa dan mama sengaja datang ke sini khusus untuk mendukung saya. Oma saya juga sampai datang, saya memang dekat sekali dengan Oma saya. Tentunya jadi lebih semangat. Saya kalau tanding ditonton orang tua sendiri malah tambah semangat, nggak beban,” kata Jonatan.

Jonatan Bersama Keluarga

Jonatan Bersama Keluarga

Setelah berhasil meraih target di SEA Games 2017, Jonatan berencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta sebelum kembali ke Tanah Air.

“Mungkin setelah ini saya mau mengajak mama saya jalan-jalan di Kuala Lumpur, karena kasian mama saya jarang kemana-mana sama saya, ketemu saja kami jarang. Hanya dua hari dalam seminggu, itu pun kalau saya pulang ke rumah. Kalau bertanding, apalagi dua negara berturut-turut, bisa sebulan nggak ketemu,” ujar Jonatan.

Berhasil menjadi juara dan memiliki wajah yang tampan tentunya tak sulit bagi Jonatan untuk memiliki seorang pacar. Namun Jonatan mengaku belum mempunyai tambatan hati, Papa dan Mama lah yang senantiasa menemaninya saat pergi bersama.

“Sekarang saya nggak punya pacar, nggak boleh pacaran sama koh Hendry (Saputra – Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI), ha ha ha,” tutur Jonatan. Well..selamat ya Jojo.!!

Artikel Tag: Jonatan Christie, PBSI, sea games 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-keluarga-yang-menjadi-penyemangat-jonatan-untuk-raih-medali-emas-sea-games-2017
4347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini