Berita Badminton: Dinar Dyah Ayustine Siap Unjuk Gigi di Piala Sudirman 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Mei 2017, 23:24 WIB
Berita Badminton: Dinar Dyah Ayustine Siap Unjuk Gigi di Piala Sudirman 2017

Dinar Dyah Ayustine/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Menjadi pemain paling senior di skuad tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine siap memberikan penampilan terbaik jika nantinya diturunkan oleh pelatih untuk mewakili sektor tunggal putri di Piala Sudirman 2017.

Sektor tunggal putri mengirim tiga wakilya untuk menjadi skuad Indonesia di Piala Sudirman 2017, selain Dinar Dyah Ayustine, Indonesia juga membawa Fitriani dan juga pebulutangkis muda Gregoria Mariska.

Merasa dipercaya dapat masuk tim Indonesia, Dinar pun mengungkapkan kebanggannya, dan akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk meraih poin bagi Indonesia.

"Pastinya saya sangat bangga bisa masuk tim. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa, setidaknya mampu menyumbangkan poin saat pertandingan," ujar Dinar seperti dikutip Juara (6/5) saat menjalani latihan di Pelatnas Cipayung Jakarta.

Berbagai persiapan matang pun dilakukan untuk mematangkan fisik dan juga strategi dari pelatih agar bisa tampil maksimal di kejuaraan yang akan berlangsung pada 21-18 Mei 2017 mendatang di Gold Coast, Australia.

"Persiapan kami sudah maksimal. Kelemahan-kelemahan pada pertandingan sebelumnya kami perbaiki. Kami juga melakukan pematangan dalam sejumlah aspek," kata Dinar.

Meskipun tunggal putri tidak diunggulkan untuk di turnamen kali ini, namun Dinar Dyah Ayustine, Fitriani dan juga Gregoria Mariska yakin bahwa siapapun nantinya yang bakal diturunkan dapat bermain maksimal dan menyumbang poin.

"Kami harus selalu optimistis. Bisa dikatakan memang berat, tetapi kami percaya diri. Kami akan berusaha semaksimal mungkin," pungkas dinar penuh optimisme.

Indonesia tergabung di Grup D bersama tim kuat Denmark dan juga India. Indonesia baru akan bermain melawan India, pada 23 Mei 2017, pukul 18.00 waktu Gold Coast. Sedangkan pertandingan melawan Denmark bakal dilangsungkan 24 Mei 2017, juga pada sesi malam yaitu pukul 18.00 waktu Gold Coast Australia.

Artikel Tag: Dinar Dyah Ayustine, PBSI, piala sudirman 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-dinar-dyah-ayustine-siap-unjuk-gigi-di-piala-sudirman-2017
1929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini