Berikut Skuad China di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Feb 2023, 16:45 WIB
Berikut Skuad China di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Podium Ganda Campuran Indonesia Masters 2023/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim kuat China menurunkan para pemain muda untuk tampil di ajang Kejuaraan Beregu Campuran Asia yang akan berlangsung di Dubai Exibition Centre, UEA pada 14 hingga 19 Februari mendatang.

Di sektor tunggal putra pemain peringkat 12 dunia, Zhao Jun Peng akan menjadi andalan untuk meraih poin bersama dengan pemain muda yang berada di peringkat 116 dunia, Lei Lan Xi.

Di sektor ganda putra, China mengitim pasangan peringkat 20 dunia yang juga runner-up Indonesia Masters 2023 lalu, He Ji Ting / Tan Qiang, serta serta pasangan peringkat 22 dunia, Ren Xiang Yu / Tan Qiang.

Juara Indonesia Masters 2022 World Tour Super 100, Gao Fang Jie akan menjadi andalan tim Tirai Bambu di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 bersama dengan pemain muda yang kurang dikenal, Cai Yan Yan yang saat ini berada di luar 100 besar dunia.

Lagi-lagi Tiongkok mengirim para pemain diluar 100 besar dunia untuk sektor ganda putri yakni pasangan iu Sheng Shu / Luo Xu Min dan juga Li Yi Jing / Tan Ning.

Jaura Olimpiade Tokyo 2020, Huang Dong Ping akan memimpin sektor ganda campuran bersama dengan Feng Yan Zhe yang baru saja menjuarai turnamen Indonesia Masters 2023 pekan lalu, bersama dengan juniornya, Jian Zheng Bang / Wei Ya Xin.

Berikut Skuad China di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 :

Zhao Jun Peng

Lei Lan Xi

He Ji Ting

Tan Qiang

Ren Xiang Yu

Tan Qiang

Gao Fang Jie

Cai Yan Yan

Sheng Shu

Luo Xu Min

Li Yi Jing

Tan Ning

Huang Dong Ping

Feng Yan Zhe

Jian Zheng Bang

Wei Ya Xin

Artikel Tag: China, Huang Dong Ping, zhang Shu Xian, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-skuad-china-di-kejuaraan-beregu-campuran-asia-2023
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini