Berikut Lineup Korea Vs China di Final Piala Uber 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 14 Mei 2022, 12:30 WIB
Berikut Lineup Korea Vs China di Final Piala Uber 2022

Chen Yufei-An Se Young/[Foto:FirstBadminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Partai final kejuaraan bergengsi Piala Uber 2022 akan memanggungkan tim kuat Korea Selatan menghadapi juara bertahan China pada Minggu (14/5) siang waktu setempat.

Di partai pertama tunggal putri, pemain muda yang tengah naik daun asal Korea, An Se Young akan menghadapi juara Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yufei. Meksi Se Young kalah dalam pertemuan terakhir dan rekor saat ini masih memihak Chen dengan skor telak 06. Namun Se Young tidak bisa dianggap remeh karena pemain berusia 20 tahun itu baru saja mengalahkan juara dunia yang juga pemain peringkat 1 dunia, Akane Yamaguchi di babak semifinal.

Di partai kedua ganda putri juga tak kalah menarik karena akan menyajikan dua pasangan terbaik saat ini yakni pasangan peringkat 2 dunia, Lee So Hee / Shin Seung Chan menghadapi juara dunia dan peringkat 1 dunia, Chen Qing Chen / Jia Yifan.

Di partai ketiga tunggal putri, pemain peringkat 13 dunia, Kim Ga Eun sekali lagi akan mencoba meraih poin bagi tim Korea saat menghadapi pemain peringkat 9 dunia asal China, He Bing Jiao.

Di partai keempat ganda kedua, pasangan peringkat 4 dunia asal Korea Selatan, Kim So Yeong / Kong Hee Yong akan menghadapi racikan baru China, kombinasi juara Olimpiade dan pemain muda, Huang Dong Ping / Li Wen Mei.

Sementara di partai terakhir tunggal ketiga yang bisa saja sangat menentukan, pemain muda Sim Yujin akan menghadapi pemain muda China, Wang Zhi Yi.

Artikel Tag: Chen Yufei, An Se Young, Piala Uber 2022, korea, China

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-lineup-korea-vs-china-di-final-piala-uber-2022
5905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini