Berikut Line Up Indonesia vs Malaysia di Final Kejuaraan Beregu Asia 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 16 Feb 2020, 13:10 WIB
Berikut Line Up Indonesia vs Malaysia di Final Kejuaraan Beregu Asia 2020

Line up Tim Putra Indonesia vs Malaysia/[Foto:Badmintonlovers]

Berita Badminton: Tim putra Indonesia akan berusaha untuk mempertahankan gelar yang mereka raih dalam dua edisi terakhir saat menghadapi tim kuat Malaysia di final Kejuaraan Beregu Asia 2020 yang berlangsung di Manila, Filipina.

Di partai pertama tunggal putra, pemain peringkat 5 dunia yang juga juara Indonesia Masters 2020 bulan lalu, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pemain peringkat 14 dunia, Lee Zii Jia. Laga ini bisa menjadi pertandingan yang menentukan bagi kedua tim karena merupakan laga pembuka.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi penentu tim Indonesia kontra India di babak semifinal (15/2), akan menghadapi juara SEA Games 2019 yang juga pasangan peringkat 10 dunia, Aaron Chia Hsin/Soh Wooi Yik.

Jonatan Christie yang kalah dalam dua laga terakhirnya (melawan wakil Korea Selatan dan India) tentu saja diharapkan bisa meraup poin penuh di partai ketiga saat menghadapi pemain andalan Malaysia, Cheam June Wei.

Di partai keempat ganda kedua, Indonesia menurunkan pasangan baru, Mohammad Ahsan/Fajar Alfian setelah sang kapten, Hendra Setiawan tak cukup fit untuk tampil di final dan akan menghadapi juara Thailand Masters 2020, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sedangkan di partai terakhir tunggal ketiga, Shesar Hiren Rhustavito yang kalah menghadapi wakil India di semifinal, diharapkan mampu membawa tim putra Indonesia meraih kemenangan atas mantan juara Asia junior, Leong Jun Hao.

Berikut Line up Tim Putra Indonesia vs Malaysia :

- Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia

- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Aaron Chia Hsin/Soh Wooi Yik

- Jonatan Christie vs Cheam June Wei

- Mohammad Ahsan/Fajar Alfian

- Shesar Hiren Rhustavito vs Leong Jun Hao

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Kejuaraan Beregu Asia 2020

5325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini