Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Kejuaraan Beregu Putra & Putri Eropa 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 11 Des 2023, 13:30 WIB
Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Kejuaraan Beregu Putra & Putri Eropa 2024

Christo Popov/[Foto: Badminton Europe]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Babak Kualifikasi Kejuaraan Beregu Putra & Putri Eropa 2024 telah berakhir. Sekarang kami memiliki lineup lengkap untuk acara utama di Lodz, Polandia, dari 14 hingga 18 Februari. Mari selami hal-hal penting pada hari penutupan.

Inggris

Kemeriahan Grup 5 Putra berlanjut setelah Inggris sukses lolos dari Grup 3. Hari ini sorotan tertuju pada juara subgrup, Ukraina dan Belgia. Itu adalah duel tiga pertandingan yang menawan, dengan Ukraina akhirnya memastikan kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas Belgia.

Republik Ceko

Di Praha, tim tuan rumah menghadapi Azerbaijan dalam pertandingan tim yang diperebutkan dengan sengit. Dengan tiga pertandingan pertama diperpanjang menjadi tiga pertandingan, Republik Ceko mengamankan kualifikasi mereka dengan kemenangan solid 3-1, dengan Ondřej Král/Adam Mendrek mengakhiri hari yang menantang dalam pertandingan yang sulit dengan kemenangan dalam pertandingan berturut-turut.

Perancis

Di Grup 1 Putra, Prancis bentrok dengan Italia untuk memperebutkan kualifikasi, kedua tim mendominasi grup. Prancis tampil sebagai pemenang tanpa terkalahkan, mengklaim lima kemenangan dan mengamankan tempat mereka di acara utama.

Bulgaria

Grup 5 Putri menyaksikan pertarungan sengit antara Bulgaria dan Türkiye. Pertandingan menyamakan kedudukan 2-2, yang mengarah ke penentuan tiga game antara Mariya Mitsova/Kaloyana Nalbantova dari Bulgaria dan Yasemen Bektaş/Zehra Erdem dari Türkiye. Türkiye muncul sebagai pemenang, mendapatkan kualifikasi dari grup.

Belanda

Di Grup 6 Putri, Belanda menghadapi Hongaria dalam pertandingan sengit dan meraih kemenangan 3-2. Tim Belanda menunjukkan ketangguhan, bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk memenangkan pertandingan penentuan dan mengamankan kualifikasi mereka di Kejuaraan Beregu Putra & Putri Eropa 2024.

Jerman

Tahap Kualifikasi Kejuaraan Beregu Putra & Putri Eropa 2024 berakhir di Bad Camberg sebagai lokasi terakhir dengan pertandingan yang dimainkan. Dalam pertarungan untuk lolos ke Grup 2 Putra, Jerman menghadapi defisit 0-2 melawan Finlandia tetapi melakukan comeback yang luar biasa, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk mengamankan tempat mereka di acara utama.

Sungguh sebuah kesimpulan yang mendebarkan dari Tahap Kualifikasi, menyiapkan panggung untuk acara utama yang epik di bulan Februari!"

Artikel Tag: Kejuaraan Beregu Putra & Putri Eropa 2024, Inggris, bulgaria, Ceko, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-hasil-lengkap-kualifikasi-kejuaraan-beregu-putra-putri-eropa-2024
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini