Berikut Daftar Atlet Indonesia Yang Akan Berlaga di Singapore Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Mei 2021, 17:00 WIB
Berikut Daftar Pemain Indonesia di Turnamen Singapore Open 2021

Fitriani/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Setelah tampil di turnamen bergengsi Malaysia Open Super 750 di Kuala Lumpur, para pemain Indonesia akan berjibaku pada pekan berikutnya di turnamen kualifikasi pamungkas bertajuk Singapore Open World Tour Super 500 pada 1 hingga 6 Juni mendatang.

Di sektor tunggal putra, Indonesia akan mengandalkan pemain peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting, pemain peringkat 7 dunia, Jonatan Christie, peringkat 19 dunia, Shesar Hiren Rhustavito serta pemain senior yang kini berkarir secara profesional, Tommy Sugiarto.

Singapore Open akan menjadi turnamen pertama mantan pemain Pelatnas, Fitriani pada tahun ini yang didepak oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada bulan lalu bersama dengan pemain profesional lainnya, Yulia Yosephine Susanto. Selain itu, Gregoria Mariska Tunjung juga akan menjadi andalan Pelatnas untuk melangkah lebih jauh di turnamen Super 500 .

Ganda putra mengirim kekuatan penuh yang terdiri dari pasangan peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, peringkat 7 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juga pasangan muda energik yang tengah naik daun, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin. Selain itu, kita juga akan melihat penampilan perdana pasangan Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro .

Sektor ganda putri mengandalkan pasangan terbaik Indonesia, yakni juara Yonex Thailand Open 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta juara Suzu Indonesia Masters 2019, Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto .

Sedangkan di sektor ganda campuran, pelatih Richard Mainaky membawa tiga pasangan ke Singapore Indoor Stadium, yakni mantan juara All England, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pasangan peringkat 9 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja serta pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Artikel Tag: Indonesia, fitriani, Pelatnas, Singapore Open 2021, PBSI

4840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini