Belum Sembuh, Herry IP Tetap Mainkan Kevin Sanjaya di Piala Sudirman 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Sep 2021, 06:37 WIB
Herry IP tetap mainkan Kevin Sanjaya di Piala Sudirman 2021 meski fisiknya belum fit 100 persen.

Herry IP pastikan Kevin Sanjaya tetap bermain di Piala Sudirman 2021. (Gambar: HeadTopics)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pelatih ganda putra Indonesia yaitu Herry IP menegaskan bahwa dirinya bakal tetap memainkan Kevin Sanjaya di turnamen Piala Sudirman 2021 mendatang. Kevin memang belum sembuh dari cedera bahu dan lutut, tetapi Herry akan mengakalinya agar sang pemain bisa berlaga di Finlandia.

Cedera bahu dan lutut itu sejatinya didapati Kevin Sanjaya pasca berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Sampai sekarang, tandem dari Marcus Fernaldi Gideon tersebut belum pulih seratus persen. Akan tetapi namanya tetap dibawa untuk berlaga di Piala Sudirman. Terkait potensi Kevin bermain, Herry IP memberi jawaban.

“Kevin oke, tadi main masih oke, tapi memang masih (belum sembuh). Tapi memang cederanya itu di bahu, dan cedera di bahu itu ya susah. Butuh istirahat. Tapi game, main tetap. Kalau dimainin dia siap. Tergantung kita lihat (kondisinya). Di Piala Sudirman ini kan setiap kelompok kan satu partai aja ya, jadi kita lihat siapa yang siap ya itu yang diturunkan,” ucap Herry.

“Karena kami bawa tiga (pasangan ganda putra), kami bisa bergantian, kami lihat kondisinya di sana seperti apa nanti. Main, tetap dia main (terkait kondisi Kevin). Kalau sampai sekarang belum ya (jawaban Herry saat ditanya apakah akan ada rombak pasangan). Masih tetap saya berpikir ke pasangan masing-masing,” tandas pelatih yang akrab dengan julukan Naga Api itu.

Artikel Tag: kevin sanjaya, Herry IP, Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/belum-sembuh-herry-ip-tetap-mainkan-kevin-sanjaya-di-piala-sudirman-2021
2060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini