BAM Tawarkan Perpanjangan Kontrak ke Paulus Firman Hingga 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Apr 2022, 22:00 WIB
BAM Tawarkan Perpanjangan Kontrak ke Paulus Firman Hingga 2024

Paulus Firman/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Menurut media Malaysia, pelatih kepala ganda campuran saat ini untuk Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Paulus Firman telah ditawari kesepakatan untuk bekerja dengan asosiasi sampai tahun 2024 mendatang.

Kepala pelatih sektor ganda BAM, Rexy Mainaky mengatakan bahwa BAM saat ini sedang menunggu tanggapan dari Paulus Firman yang kontraknya akan berakhir pada 26 April 2022.

“Kami sudah memulai negosiasi dan mengajukan penawaran kepadanya pada Januari karena kita tahu ada banyak hal yang harus diselesaikan termasuk melibatkan Izin kerja Paulus,” kata Rexy Mainaky.

“Jadi, sekarang terserah Paulus untuk menerima tawaran itu atau tidak. Dia sedang berlibur selama seminggu di Jakarta dan akan kembali minggu depan,” tambah Mainaky.

“Saya yakin setelah dia kembali, kita semua akan tahu hasilnya,” jelas Mainaky.

Pelatih asal Indonesia, Paulus Firman bersama BAM selama 10 bulan pada tahun 2013 tetapi mengundurkan diri dan menerima tawaran sebagai pelatih kepala tim nasional bulu tangkis Filipina.

Dia kembali ke BAM pada tahun 2018 sebagai pelatih kepala ganda putra sebelum ditugaskan sebagai pelatih kepala ganda campuran pada Mei 2020.

Firman telah berperan penting dalam membantu Aaron Chia / Soh Wooi Yik untuk menembus peringkat 10 besar dunia, dan juga meningkatkan performa dua pasangan ganda campuran Malaysia,

Pasangan Hoo Pang Ron / Cheah Yee See dan Chen Tang Jie / Peck Yen Wei juga berkontribusi pada keberhasilan tim nasional Malaysia mencapai semifinal Piala Sudirman di Vantaa, Finlandia tahun lalu.

Artikel Tag: Paulus Firman, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bam-tawarkan-perpanjangan-kontrak-ke-paulus-firman-hingga-2024
1481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini