Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra Tumbang di Babak Pertama Japan Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 15 Nov 2023, 02:30 WIB
Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra Tumbang di Babak Pertama Japan Masters 2023

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hasil minor didapatkan oleh dua punggawa ganda putra Indonesia, Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri dan juga Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan setelah terhenti di babak 32 besar turnamen Kumamoto Japan Masters World Tour Super 300 yang berlangsung di Kumamoto Jepang.

Setelah tampil baik di Tour Eropa dan menembus peringkat 10 besar dunia untuk pertama kalinya, Bagas / Fikri tak mampu berbuat banyak di turnamen Kumamoto Japan Masters 2023 pekan ini dan harus takluk dari pasangan tuan rumah, Akira Koga / Taichi Saito dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 18-21 dan 16-21, dalam pertandingan yang berlangsung di Kumamoto Prefectural Gymnasium, pada Selasa (14/11) sore WIB.

Kegagalan ini tentunya membuat posisi Bagas/Fikri terancam untuk tampil di turnamen pamungkas akhir tahun di mana saat ini mereka masih menempati posisi ketujuh dalam klasemen Race to Guangzhou.

Sementara itu pasangan veteran, Ahsan / Hendra juga gagal melangkah lebih jauh di turnamen berhadiah total USD 420.000 atau berkisar 6,3 miliar rupiah itu saat kalah melawan wakil asal Jepang lainnya, Kenya Mitsuhashi / Hiroki Okamura dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 16-21 dan 14-21 dalam waktu 34 menit.

Peluang Ahsan/Hendra ke BWF World Tour Finals 2023 juga terancam karena The Daddies saat ini menempati posisi kesembilan dalam peringkat Race to Guangzhou.

Pasangan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin juga akan menjalani babak 32 besar Kumamoto Japan Masters 2023 pada malam ini menghadapi mantan juara dunia asal tuan rumah lainnya, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi.

Artikel Tag: Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, mohammad ahsan, hendra setiawan, Kumamoto Japan Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bagasfikri-dan-ahsanhendra-tumbang-di-babak-pertama-japan-masters-2023
5837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini