Badminton Ukraina Gelar Liga Sekolah Shuttle Time Pertama Tahun Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 08 Jan 2022, 05:00 WIB
Badminton Ukraina Gelar Liga Sekolah Shuttle Time Pertama Tahun Ini

Liga Sekolah Shutte Time/[Foto: Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Federasi bulu tangkis Ukraina menyelenggarakan liga sekolah Shuttle Time pertama kali. Kompetisi ini akan diadakan pada 17 hingga 19 Desember di Kyiv Raket Sports Park. 

Liga sekolah ini diselenggarakan bekerja sama dengan Komite Olimpiade Nasional Ukraina dan Komite Pendidikan Jasmani dan Olahraga Kementerian Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan.

Sebanyak 10 wilayah, 14 tim dan 50 peserta mengikuti turnamen tersebut. Murid-muridnya berasal dari kelas 4 hingga 6. Tiga tim teratas menerima set sekolah sebagai hadiah. Semua peserta mendapatkan shuttlecock, buku dan T-shirt. Emas dimenangkan oleh tim wilayah Zhytomyr, perak dan perunggu dimenangkan oleh sekolah-sekolah ibukota dari Kyiv .

Oleksii Dniprov, Presiden Federasi Bulu Tangkis Ukraina senang dengan proyek tersebut dan berharap kompetisi dapat terus berkembang di masa mendatang . 

"Kami bangga dengan posisi terdepan kami dalam proyek Waktu Shuttel Time ini. Tapi selalu ada ruang untuk tumbuh. Tahun ini setelah mendidik 849 guru yang bekerja dengan lebih dari 200.000 anak di seluruh Ukraina, kami memutuskan untuk memulai proyek ambisius baru yakni liga sekolah Shuttle Time," kata Dniprov .

"Saya yakin ini akan menjadi tradisi bagus yang bisa memberikan motivasi bagi para pemain muda untuk berlatih bulu tangkis dan membawa juara-juara baru bagi negara," Dniprov menambahkan .

Shuttle Time adalah sebuah program dari Federasi Badminton Dunia (BWF) yang bertujuan untuk mempromosikan bulu tangkis ke seluruh dunia yang menjadikan olahraga ini semakin di gemari di semua lapisan.

Artikel Tag: Liga Sekolah, Shuttel Time, Ukraina, BWF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/badminton-ukraina-gelar-liga-sekolah-shuttle-time-pertama-tahun-ini
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini