Axelsen, Intanon & Kevin/Marcus Latih Para Pemain Muda Jepang

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 09 Sep 2022, 13:00 WIB
Axelsen, Intanon & Kevin/Marcus Latih Para Pemain Muda Jepang

Kevin-Marcus-Wakana-Matsutomo/[Foto:BP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pabrikan peralatan bulu tangkis asal Jepang YONEX, baru-baru ini mengatur beberapa kamp bulu tangkis junior dengan mengundang pemain bulutangkis papan atas diantaranya Viktor Axelsen, Ratchanok Intanon, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mayu Matsumoto, dan Wakana Nagahara untuk mengajar dan berinteraksi dengan siswa SD dan SMA di Niigata, dan Sapporo, Jepang.

Juara dunia tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen tampaknya menikmati permainan yang bagus dengan percakapan dan memberikan nasihat yang baik kepada para pemain bulu tangkis muda yang menghadiri acara ini .

Dua siswa yang memiliki kesempatan untuk bermain dengan Axelsen memberi tahu reporter tentang apa yang mereka telah pelajari dari Axelsen setelah sesi sparring.

“Dia memberi tahu saya ketika lawan menyerang Anda, jika Anda berdiri terlalu jauh ke arah belakang lapangan, Anda akan memiliki lapangan depan yang terbuka lebar. Jangan mundur, maju sedikit,” kata Katsuzuka.

“Axelsen memiliki kaki dan lengan yang panjang, jadi tidak peduli di mana saya memukul shuttlecock, dia mengembalikannya dengan sangat mudah,” kata siswa lainnya.

Setelah Couching klinik bulu tangkis, Marcus Gideon / Matsumoto, dan Kevin Sanjaya Sukamulyo / Nagahara berpasangan untuk mengggelar pertandingan eksibisi ganda campuran.

Selain itu, Viktor Axelsen juga berpasangan dengan Intanon untuk bermain melawan pasangan ganda putra dari sekolah menengah setempat.

Sebelumnya ganda putra peringkat 1 dunia asal Indonesia, Kevin/Marcus juga menggelar sparing partner bersama Axelsen dengan pertandingan 2 lawan 1 yang cukup seru.

Artikel Tag: viktor axelsen, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Wakana Nagahara, jepang, Yonex

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/axelsen-intanon-kevinmarcus-latih-para-pemain-muda-jepang
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini