Atlet, Pelatih dan Staff Sambut Ketua PBSI Yang Baru

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 20 Nov 2020, 15:00 WIB
Agung Firman Sampurna Disambut Meriah di Keluarga Besar PBSI

Agung Firman Sampurna-Kevin Sanjaya/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Agung Firman Sampurna disambut meriah oleh para staff, pelatih dan juga para pebulutangkis top Tanah Air saat tiba di gedung pusat PBSI setelah secara resmi menjabat sebagai ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia dalam Musyawarah Nasional (Munas) beberapa waktu lalu.

Terlihat sebagian besar para pemain senior Pelatnas Cipayung ikut menyambut kedatangan sang ketua umum, Agung Firman Sampurna, seperti pemain peringkat 1 dunia ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo, juara dunia 2019, Greysia Polii, Hendra Setiawan dan juga juara tunggal putra Indonesia Masters 2020, Anthony Sinisuka Ginting.

"Selamat datang kepada pak Agung, semoga di bawah kepemimpinan pak Agung, PBSI semakin maju lagi," kata Kevin Sanjaya seperti dilansir situs resmi PBSI (19/11) .

Sementara itu ditempat yang sama, pelatih kepala ganda putra Pelatnas, Herry IP, meminta Agung Firman Sampurna bisa membagi waktu dan juga tanggung jawab untuk PBSI, karena tercatat Ia saat ini adalah ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia .

"Saya ingin kita semua berjuang bersama-sama, saya mau kenal satu-satu sama atlet. Jangan khawatir, saya akan luangkan waktu secara rutin datang ke pelatnas, bukan hanya mengemban mandat dari teman-teman pengurus provinsi di seluruh Indonesia, tetapi juga dari atlet dan pelatih yang sudah berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia," ujar Agung dalam sambutannya .

Sebagai informasi, Agung Firman Sampurna terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum yang baru menggantikan ketua umum yang lama, Wiranto yang tak mencalonkan kembali untuk periode 2020-2024 karena akan fokus untuk Dewan Pertimbangan Presiden .

Artikel Tag: Agung Firman Sampurna, kevin sanjaya, PBSI

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini