Atlet Bulutangkis Ini Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 14 Apr 2020, 13:45 WIB
Atlet Bulutangkis Ini Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

PV Sindhu Saat Memberikan Bantuan/[Foto:Sportstarlive]

Berita Badminton : Juara dunia, PV Sindhu bergabung dengan Otoritas Olah Raga Negara Telangana dalam mendistribusikan bahan makanan kepada yang masyarakat yang membutuhkan di Stadium LB pada Senin (13/4) dengan seruan kepada semua warga negara untuk mengenakan masker dan menjaga jarak sosial untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Bagi Sindhu yang kini berusia 24 tahun, itu adalah penampilan publik pertamanya setelah kembali dari kejuaraan All England bulan lalu. Dia berada dalam isolasi diri selama dua minggu setelah kembali dari Birmingham dan sekarang dikurung di rumahnya setelah penerapan Lockdown.

Dengan menggunakan masker, Sindhu membagikan beras dan komoditas lainnya bersama dengan beberapa sayuran kepada Masyarakat dan beberapa awak media dalam program yang diselenggarakan di bawah pengawasan Menteri Olahraga Telangana, V. Srinivas Goud.

"Virus ini menyebar dengan cepat dan sangat penting bagi kita semua untuk mengikuti pedoman Pemerintah dan mendukung upaya Perdana Menteri, Narendra Modi dan Kepala Menteri Telangana, K. Chandrasekhara Rao dalam hal ini," kata Sindhu.

"Ini bukan waktunya untuk mengeluh dan merupakan tanggung jawab kita semua untuk tetap di dalam rumah," ungkapnya.

Sementara itu, Menteri Telangana mengatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan aplikasi kebugaran dengan latihan 40 menit yang akan membantu warga tetap bugar di rumah selama masa penguncian ini.

“Pemerintah mampu melawan tantangan besar ini tetapi warga juga harus mendukungnya dalam pertempuran besar ini. Jika ada pelanggaran dan virus terus menyebar, tidak akan ada pilihan selain memperpanjang masa lockdown,” katanya.

A. Venkateshwar Reddy, ketua SATS, yang mengoordinasikan upaya untuk mendistribusikan bahan makanan senilai Rs 1,5 lakh atau berkisar 32 juta rupiah setiap hari selama delapan hari terakhir yang melibatkan para atlet, berterima kasih kepada Sindhu karena telah bergandengan tangan dengan mereka dan berharap semuanya akan segera membaik.

Artikel Tag: PV Sindhu, Telangana, Lockdown, Pandemi Covid-19

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini