Atasi Kebosanan, Aaron Chia Berlatih Dengan Pemain Tunggal Putri

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 13 Nov 2020, 08:30 WIB
Aaron Chia dan Wooi Yik Berlatih Dengan Para Pemain Tunggal Putri

Aaron Chia-Soh Woii Yik/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda putra, Aaron Chia menemukan hobi baru untuk melawan kebosanan selama pandemi Covid-19. Pemain berusia 23 tahun itu mulai menantang pemain tunggal putri di lapangan Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) di Bukit Kiara.

Aaron Chia, yang merupakan pasangan peringkat 9 dunia bersama Soh Wooi Yik, telah membantu sebagai sparing partner untuk tim tunggal putri.

Aaron berkata: "Kami semua hanya mencoba mencampurkan rezim pelatihan kami sehingga kami tidak bosan."

"Ini bisa menjadi monoton jika kami hanya berlatih seperti yang selalu kami lakukan karena kami tidak memiliki turnamen mendatang dalam waktu dekat," ungkap Aaron.

Leg Asia dari World Tour Finals pada Januari, tapi belum ada yang dikonfirmasi.

"Sebenarnya, bermain tunggal tidaklah terlalu buruk. Saya menyadari bahwa saya harus mencakup lebih banyak area lapangan sebagai pemain tunggal. Ini mungkin membantu saya ketika kita mulai bermain bulu tangkis kompetitif," Ia menjelaskan.

Aaron Chia dan Wooi Yik, yang belum pernah bermain di turnamen internasional sejak All England pada Maret, menanti leg Asia di Bangkok, yang terdiri dari dua event Super 1000 dan World Tour Finals akhir musim.

"Kami tidak dapat berbuat banyak, dan kami juga tidak dapat mengeluh tentang situasi kami karena kami mengikuti perintah pemerintah yang ketat (Perintah Kontrol Gerakan Bersyarat). Semoga cepat berlalu," katanya.

"Kami berharap bisa bermain di leg Asia. Sudah lama sejak kami memainkan bulu tangkis kompetitif. Saya sangat merindukannya," tambah Aaron.

Para pemain, bagaimanapun, akan mendapatkan beberapa aksi kompetitif saat Kejuaraan Beregu Campuran akan berlangsung akhir bulan ini.

Artikel Tag: Aaron Chia, Wooi Yik, Tunggal Putri

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini