Ashwini Ponnappa/Tanisha Crasto Lolos Final Guwahati Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 10 Des 2023, 10:45 WIB
Ashwini Ponnappa/Tanisha Crasto Lolos Final Guwahati Masters 2023

Ashwini Ponnappa-Tanisha Casto/[Foto: Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri India Ashwini Ponnappa / Tanisha Crasto tampil spektakuler dengan mengalahkan unggulan ketiga asal Belanda Debora Jille / Cheryl Seinen 21-12 dan 21-12 untuk melaju ke babak final Yonex-Sunrise Guwahati Masters BWF Super 100 Turnamen bulu tangkis internasional di Assam pada hari Sabtu.

Pada hari ketika pemain India di kategori lain yakni Malvika Bansod (tunggal putri), Amsakarunan Hariharan dan Ruban Kumar (ganda putra), Dhruv Kapila dan Tanisha Crasto (ganda campuran) tersingkir dalam empat pertandingan terakhir, duet Ashwini dan Tanisha membawa kegembiraan pada pertemuan yang jarang dengan tampilan yang menghibur.

Ada yang menarik dari cara Ashwini Ponnappa (34 tahun) dan Tanisha (20) bersaing dan saling melengkapi di lapangan yakni Ashwini anggun dengan gerakan terukur sementara Tanisha lincah dan agresif di net dengan penuh semangat.

Pasangan India ini akan menjadi favorit saat menghadapi Sung Shuo Yun dan Yu Chien Hui dari Chinese Taipei di final pada hari Minggu. Duo Taipei meraih kemenangan tipis 21-15, 21-19 atas Setyana Mapasa dan Angela Yu dari Australia di semifinal ganda putri lainnya.

Kekalahan Malvika cukup jinak. Dia pasif dan tidak memaksakan laju pertandingan melawan Lalinrat Chaiwan dari Thailand. Pertandingan berlangsung lambat dengan masing-masing menunggu yang lain melakukan kesalahan.

Lalinrat melakukan beberapa pukulan crosscourt yang membuat pemain India itu kecewa. Selain itu, Malvika melakukan banyak kesalahan sendiri di kedua set dan sepertinya dia tidak akan mampu mengimbanginya.

Hasil tunggal putri:

Lalinrat Chaiwan (Tha) mengalahkan Malvika Bansod 21-12, 21-14

Line Christophersen (Den) mengalahkan Wen Chi Hsu (Tpe) 21-15, 12-21, 21-17.

Hasil ganda putri: Ashwini Ponnappa & Tanisha Crasto mengalahkan Debera Jille & Cheryl Seinen (Ned) 21-12, 21-12

Sung Shuo Yun & Yu Chien Hui (Tpe) bt Setyana Mapasa & Angela Yu (Aus) 21-15, 21-19.

Artikel Tag: Ashwini Ponnappa, Tanisha Crasto, Guwahati Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ashwini-ponnappatanisha-crasto-lolos-final-guwahati-masters-2023
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini