Apriyani Rahayu & Mayu/Wakana Absen Dari Tour Eropa Karena Cedera

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 09 Mar 2022, 09:45 WIB
Apriyani Rahayu & Mayu/Wakana Absen Dari Tour Eropa Karena Cedera

Mayu Matsutomo-Wakana Nagahara/[Foto:BadmintonPhoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda putri yang juga peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Indonesia, Apriyani Rahayu mengundurkan diri dari turnamen German Open 2022 karena cedera betis kanan.

Wakana Nagahara asal Jepang juga mengalami cedera lutut bagian belakang saat pemusatan latihan, sehingga pasangan Mayu Matsutomo / Wakana Nagahara akan absen di All England Open (Super 1000) di Birmingham, Inggris pada 16 Maret mendatang.

Apriyani/Fadia mundur dari German Open 2022 karena cedera betis kanan beberapa pekan lalu.

Menurut PBSI, Apriyani Rahayu masih akan bermain di All England 2022 dan melakoni debutnya di Swiss Open 2022 bersama Siti Fadia .

"Rahayu mengalami cedera betis kanan beberapa minggu yang lalu, namun sekarang kondisinya berangsur membaik dan dia telah kembali berlatih sambil memperkuat latihannya."

“Saya melihat standar permainan belum terpenuhi, dan menurut hasil konsultasi dengan tim medis, lebih baik Rahayu tidak bermain di Jerman dulu. Mudah-mudahan dia siap untuk All England dan membuat penampilan dengan Siti nanti di Swiss Open seminggu lagi."

Menurut laporan media Jepang, Wakana Nagahara mengalami cedera lutut bagian belakang saat pemusatan latihan, sehingga Mayu Matsutomo/ Wakana Nagahara akan melewatkan All England Open (Super 1000) di Birmingham, Inggris pada 16 Maret.

Pasangan peringkat 5 dunia Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara kalah dua game langsung dengan skor 15-21 dan 12-21 dari pasangan peringkat 1 dunia asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan di semifinal Kejuaraan Dunia tahun lalu.

Artikel Tag: apriyani rahayu, Mayu Matsutomo, Wakana Nagahara, all england 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/apriyani-rahayu-mayuwakana-absen-dari-tour-eropa-karena-cedera
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini