Apa Kabar Pasangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock Selepas Pensiun?

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 05 Jun 2022, 02:00 WIB
Apakah Kabar Pasangan Suami-Istri Chris Adcock/Gabrielle Adcock Selepas Pensiun?

Chris Adcock-Gabrielle Adcock/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Ketika juara ganda Persemakmuran Inggris dan Eropa Chris Adcock dan Gabrielle Adcock mengumumkan pengunduran diri mereka pada Mei 2021, komunitas bulu tangkis terkejut.

Dipuja oleh penggemar di seluruh dunia, mantan atlet Olimpiade Tim GB populer yang menikah pada tahun 2013 keluar tanpa mengucapkan selamat tinggal yang layak di sebuah turnamen.

“Selama istirahat COVID-19, kami memutuskan ini adalah waktu terbaik untuk pensiun,” kata Chris Adcock.

“Kami memiliki 16 tahun yang luar biasa di sirkuit, dengan 10-12 tahun bermain di event tingkat atas, dan itu terasa waktu yang tepat. Kami tidak ingin bermain di turnamen yang tidak sepenuhnya termotivasi dan kehilangan keunggulan itu. Kami ingin tetap bermain di level yang bagus dan pergi dengan kepala tegak, bangga dengan apa yang telah kami capai.”

Lima bulan setelah perpisahan mereka dengan para pemain dan teman-teman dalam tur, pasangan itu menyambut seorang putri di bulan Oktober.

"Penelope datang dengan berat delapan pon yang sehat," terkikik Gabrielle.

“Hidup telah berubah bagi kami. Kami sibuk mengganti popok akhir-akhir ini. Kami selalu ingin memulai sebuah keluarga dan ini adalah waktu yang tepat. Putri kami luar biasa, dia cantik.

“Saya dan Chris adalah salah satu pemain terakhir yang tersisa dari generasi yang lebih tua. Sangat menyenangkan melihat banyak pemain baru mendorong. Tapi kami ingin memulai babak baru. Kami ingin menjadi orang tua terbaik yang kami bisa. Itulah tujuannya.”

Chris menambahkan: “Kami telah meluangkan waktu dan sangat menikmati berada di rumah bersama Penelope. Merupakan kemewahan untuk memilikinya.”

Adcocks telah sukses besar di kompetisi, memenangkan Hong Kong Open Superseries pada tahun 2013 dan pada tahun 2015 Dubai World Superseries Finals. Mereka adalah satu-satunya pemain dari Inggris selain pasangan ganda campuran Nigel G Tier/Gillian C Gowers yang memenangkan turnamen penutup musim.

Gabrielle asli Leeds dengan penuh kasih mengingat satu momen secara khusus.

“Mereka semua spesial dan unik dengan cara yang berbeda. Sulit untuk menentukan satu memori tertentu ketika saya merasa beruntung telah mengalami begitu banyak kenangan yang luar biasa tetapi emas Commonwealth Games 2014 kami menonjol. Keluarga kami bisa datang dan melihat kami menang. Itu adalah sesuatu yang sangat kami banggakan.”

Kami mengucapkan selamat pensiun kepada Adcocks dan semoga sukses menjadi orang tua yang hebat bagi Penelope.

Artikel Tag: Chris Adcock, Gabrielle Adcock, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/apa-kabar-pasangan-chris-adcockgabrielle-adcock-selepas-pensiun
1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini