Anthony Ginting Mengaku Kecewa Gagal Raih Medali di Asian Games 2022

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Okt 2023, 23:13 WIB
Anthony Ginting sedih gagal bersinar di Asian Games 2022.

Anthony Ginting kecewa gagal sumbang medali bagi Indonesia di Asian Games 2022. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting mengaku kecewa berat setelah gagal membawa pulang medali dari turnamen Asian Games 2022. Pada nomor perorangan, Ginting terhenti di babak perempat final dari wakil tuan rumah, Li Shi Feng.

Sebagai salah satu unggulan teratas di Asian Games 2022, Anthony Ginting tentunya diharapkan warga Indonesia bisa menyumbang medali. Sayangnya, perjuangan Ginting harus terhenti di perempat final setelah ia kalah dari Li Shi Feng. Menanggapi kegagalannya meraih medali di Asian Games edisi kali ini, Ginting mengaku kecewa. Ia sudah mengusahakan yang terbaik, tetapi belum berbuah dengan manis.

"Pasti (tidak puas dengan hasilnya). Apalagi ini kan Asian Games empat tahun sekali, siapa sih yang enggak mau punya medali ya at least ada medali gitu. Sebagai pencapaian pribadi kan pasti siapa yang enggak pengen gitu sebagai juara di Asian Games. Tapi memang ya, saya sudah coba segalanya, sudah coba semua cara juga, tapi memang mungkin hasilnya kurang berjalan dengan baik," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

"Ya mau gimana lagi, itu hasil yang harus diterima, suka enggak suka, senang enggak senang. Memang pahit, tapi harus diterima. Ke depannya semoga bisa belajar lebih baik," tukasnya sekali lagi.

Ginting sendiri harus bangkit karena ia sudah lama tidak merasakan manisnya jadi juara. Apalagi, Ginting adalah tunggal putra Indonesia dengan ranking yang paling tinggi.

Artikel Tag: anthony ginting, Asian Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-mengaku-kecewa-gagal-raih-medali-di-asian-games-2022
10272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini