Anthony Ginting Ingin Raih Hasil Positif di WTF 2023

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Des 2023, 07:15 WIB
Anthony Ginting berharap bisa maksimal di BWF World Tour Finals 2023.

Anthony Ginting ingin tutup tahun 2023 dengan prestasi. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting memiliki harapan besar untuk bisa menutup tahun 2023 dengan catatan yang manis. Besar tekadnya untuk bisa tampil optimal pada turnamen BWF World Tour Finals 2023 mendatang.

Dalam turnamen BWF World Tour Finals 2023 nanti, Anthony Ginting akan berhadapan melawan sejumlah pebulutangkis top dunia. Ia sekarang sudah melakukan persiapan matang agar performanya bisa optimal dan hasilnya sesuai harapan. Ginting berkaca dari hasil-hasil sebelumnya yang tidak terlalu bagus dan berharap bisa segera bangkit sebelum tutup tahun.

"Harapannya semoga ditutup dengan manis. Apalagi sebelum-sebelumnya kurang baik dari segi hasil dan performa juga. Tapi dari perjalanan itu, kalau saya pribadi merasa semakin baik terlepas hasilnya enggak sesuai sama yang kita harapkan. Tetapi ya dari semua kondisi, dari lutut juga sejauh ini sudah jauh lebih baik dan pastinya sudah ngikutin program latihan sampai beres juga," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

"Semoga apa yang udah diusahakan di sini, dipersiapakan juga, nanti di WTF bisa maksimal. Intinya sih performanya mainnya bisa lebih baik dulu, hasil kita serahin yang di atas. Pengen banget minimal kayak tahun lalu lah, cuma pasti pengen lebih lagi. Cuma enggak mau fokus ke hasil juga karena fokus utama saya pribadi pengen memperbaiki performa sendiri," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: anthony ginting, World Tour Finals 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-ingin-raih-hasil-positif-di-wtf-2023
4117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini