Anthony Ginting Fokus Untuk Tampil Lebih Baik di Sektor Perorangan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Okt 2023, 07:00 WIB
Anthony Ginting ingin tampil lebih baik di nomor perorangan Asian Games 2022.

Anthony Ginting fokus penuh untuk tampil lebih baik di nomor perorangan Asian Games 2022. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting fokus penuh untuk bisa tampil maksimal di nomor perorangan Asian Games 2022. Ia berharap masih bisa menyumbangkan medali bagi merah putih.

Seperti yang diketahui, Indonesia telah kalah di nomor beregu dari Korea Selatan dengan skor akhir 1-3. Dengan kekalahan pahit itu, Anthony Ginting yang kecewa berharap bisa bangkit di nomor perorangan. Ia akan berhadapan dengan Jia Heng Jason Teh di babak 16 besar Asian Games 2022. Ia meminta doa dari seluruh warga Indonesia agar bisa tampil sesuai ekspetasi.

"Dari pertandingan pertama di beregu kemarin jujur belum bisa terlalu in juga, dari pergerakan dan pukulan tidak senyaman hari ini. Hari ini mungkin karena sudah ada adaptasi dari sana, lebih enak mainnya. Semoga dari dua pertandingan ini, ke depan bisa lebih baik lagi," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya dan tim kan sudah terbiasa mengikuti turnamen back to back jadi ketika di turnamen pertama hasilnya kurang memuaskan harus cepat-cepat move on di turnamen berikutnya. Kalau saya pribadi tidak terlalu terganggu dengan kekalahan di beregu karena saya tahu semua sudah mencoba yang terbaik," tukasnya sekali lagi.

Melihat dari ranking BWF, Ginting harusnya tidak akan kesulitan untuk bisa menang dan melewati hadangan Jia Heng Jason Teh. Kendati demikian, ia tidak boleh jemawa dan harus tetap menjaga fokus.

Artikel Tag: anthony ginting, Asian Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-fokus-untuk-tampil-lebih-baik-di-sektor-perorangan
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini