Anne Tran Berganti Partner Baru di Tim Nasional Perancis

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 18 Sep 2021, 15:00 WIB
Anne Tran Berganti Partner Baru di Tim Nasional Perancis

Anne Tran-Lambert/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Meski baru berusia 25 tahun, Anne Tran sudah menjadi pemain mapan di level Eropa. Pemain nasional Perancis telah memenangkan medali di Kejuaraan Eropa (medali perak tahun 2018), European Games (medali perunggu tahun 2019), Kejuaraan Beregu Putri Eropa (medali perak tahun 2020) dan Kejuaraan Beregu Campuran Eropa (medali perak tahun 2021) . Sekarang, dia akan mengambil langkah berikutnya menuju tujuan terbesar bagi setiap atlet Prancis: Olimpiade Paris pada tahun 2024.

Ke depan, Anne Tran akan bermitra dengan Margot Lambert yang berusia 22 tahun, yang juga merupakan bagian dari tim pemenang medali pada tahun 2020 dan 2021.

"Saya sangat senang dengan kemitraan baru ini. Dia adalah pemain berbakat dan dia memiliki potensi besar," kata Anne Tran.

Tran di masa lalu memiliki mitra berpengalaman seperti Ronan Labar dan Emilie Lefel, dan kemitraan baru juga akan memberi Tran peran baru yang tidak biasa ia miliki.

"Dia sedikit lebih muda dan saya memiliki sedikit lebih banyak pengalaman di turnamen tingkat tinggi. Saya berharap dia akan mendapat manfaat dari ini, dan saya juga yakin, dia akan memberikan dampak positif pada saya," kata Tran.

"Sekarang kami harus mengembangkan permainan kami dan menemukan cara kami untuk bermain. Ini adalah petualangan baru dan saya tidak sabar untuk mulai bermain kompetisi dengannya."

Dengan Olimpiade Paris 2024 kurang dari tiga tahun lagi, kemitraan sekarang sebagian besar dibentuk dengan kualifikasi untuk Olimpiade sebagai tujuan besar, dan itu juga terjadi pada Tran dan Lambert. 

"Kami akan memulai langkah demi langkah, tetapi tentu saja tujuan utamanya adalah lolos ke Olimpiade," jelas Tran.

Tran dan Margot Lambert telah memasuki Polandia Internasional, yang akan berlangsung pada minggu depan.

Artikel Tag: Anne Tran, Lambert, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anne-tran-berganti-partner-baru-di-tim-nasional-perancis
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini