Anders Antonsen Vs Kento Momota di Final Indonesia Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 21 Nov 2021, 08:30 WIB
Anders Antonsen Vs Kento Momota di Final Indonesia Masters 2021

Anders Antonsen-Kento Momota/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pertandingan seru akan tersaji di turnamen Indonesia Masters World Tour Super 750 kala pebulutangkis tunggal putra peringkat 3 dunia asal Denmark, Anders Antonsen akan menghadapi unggulan teratas asal Jepang, Kento Momota dalam laga final yang berlangsung di Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua pada Minggu (21/11).

Pemain andalan Denmark, Anders Antonsen sukses melangkah ke final setelah berhasil menyingkirkan mantan pemain peringkat 1 dunia asal India, Kidambi Srikanth dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-14 dan 21-9 dalam tempo 41 menit. 

Sementara itu di semifinal Indonesia Masters lainnya, pemain andalan Jepang, Kento Momota sukses meraih tempat di laga final setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutan yang juga pemain peringkat 4 dunia asal Taiwan, Chou Tien Chen dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-19 dan 21-11 dalam tempo 46 menit. 

Final antara Antonsen dan juga Momota diprediksi akan berjalan menarik, pasalnya kedua pemain saat ini tengah dalam performa terbaik setelah kegagalan mereka di Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalu. 

Bagi Antonsen, itu akan jadi penampilan ketiga beruntun di final Indonesia Masters, setelah mengalahkan Momota pada edisi 2019 dan hanya jadi runner-up saat menyerah dari wakil tuan rumah Anthony Sinisuka Ginting edisi 2020 lalu. 

Final Indonesia Masters 2019 juga menandai satu-satunya kemenangan Antonsen atas pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut dalam enam pertemuan mereka. 

Artikel Tag: Anders Antonsen, kento momota, Indonesia Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anders-antonsen-vs-kento-momota-di-final-indonesia-masters-2021
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini