An Se Young Kampiun Tunggal Putri Japan Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 31 Jul 2023, 04:00 WIB
An Se Young Kampiun Tunggal Putri Japan Open 2023

An Se Young-He Bing Jiao/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis sensasional asal Korea Selatan, An Se Young sukses mengklaim gelar ketujuh musim ini di turnamen bergengsi Japan Open World Tour Super 750 setelah mengakhiri perlawanan pemain asal China, He Bing Jiao.

Pemain nomor dua dunia An Se Young mengalahkan He Bing Jiao dari China dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-15 dan 21-11.

Dengan kemenangan tersebut, pemain muda Korea Selatan itu akan naik ke posisi nomor satu dunia, menggantikan juara bertahan Jepang Akane Yamaguchi, yang tersingkir di perempat final.

"Saya sangat senang ketika saya menang, saya tidak tahu harus berkata apa dan bagaimana menggambarkannya dengan kata-kata," kata An Se Young dalam konferensi pers pascakemenangan

"Ini adalah mimpiku. Sekarang baru saja terwujud."

Ketika ditanya tentang harapannya untuk Kejuaraan Dunia dan Olimpiade Paris 2024, An mengatakan dia hanya fokus pada pertandingan dan latihan berikutnya.

"Saya tidak punya banyak pengalaman. Saya belum memenangkan turnamen besar, besar. Saya ingin melanjutkan apa yang saya lakukan dan mempertajam kekuatan saya," katanya.

“Serangan saya masih lemah. Saya belajar banyak dari turnamen ini. Saya ingin melanjutkan pelatihan saya sehingga saya bisa lolos ke Olimpiade."

Di sektor ganda putra, Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan mengangkat trofi setelah mengalahkan duo Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 21-19, 21-13.

Tim ganda putri Korea Selatan Kim So-yeong/Kong Hee-yong memenangkan turnamen tersebut dengan kemenangan 21-17, 21-14 atas pasangan China peringkat 1 dunia, Chen Qing Chen / Jia Yi Fan.

Artikel Tag: An Se Young, He Bing Jiao, Japan Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/an-se-young-kampiun-tunggal-putri-japan-open-2023
15988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini