An Se Young Diskors Badminton Korea Selama Setengah Tahun

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 06 Okt 2022, 16:30 WIB
An Se Young DIskors Badminton Korea Selama Setengah Tahun

An Se Young/[Foto:Aiyuke]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Baru-baru ini, media Korea Selatan melaporkan bahwa pemain muda sensasional, An Se Young menderita masalah serius yakni cedera pergelangan kaki dan perlu memulihkan diri selama setengahnya setahun. Namun dia sendiri berpartisipasi dalam Kejuaraan Nasional Korea 2022 hari ini, dan sepertinya dia tidak cedera sama sekali.

Belakangan, media mengabarkan bahwa An Se Young mungkin telah diskors secara internal oleh Asosiasi Badminton Korea selama sekitar setengah tahun.

Gadis berbakat Korea Selatan An Se Young baru berusia 20 tahun tahun ini dan telah menetapkan sejumlah sejarah catatan. Dia adalah pebulu tangkis nasional pertama dalam sejarah Korea, dan pemain termuda di sejarah BWF World Tour yang menjuarai Super 750, Super 1000 dan World Tour Finals akhir tahun.

Pada akhir Oktober, Denmark dan French Open di level super750 akan diadakan, tetapi Asosiasi Bulu Tangkis Korea tidak mendaftarkan Se Young.

Sang pemain lalu memposting dua teks berturut-turut di platform media sosial pribadinya dan bertanya, "Mengapa?", "Saya bisa pulih sebelum Denmark Open, mengapa, bukankah kamu mendaftarkanku?"

Mungkin Se Young menyadari bahwa postingan ini tidak pantas dan menghapusnya agar tidak menjadi masalah. Namun, setelah masalah itu dilaporkan secara luas oleh media dalam dan luar negeri, Asosiasi Bulu Tangkis Korea dikritik oleh banyak penggemar.

Pada tanggal 3 Oktober, ketika Se Young berpartisipasi dalam Kejuaraan Nasional Korea, media Korea merilis siaran pers efek dari "An Se Young cedera pergelangan kaki selama Japan Open pada bulan September dan perlu pulih dari cedera selama setengah tahun. Akan kembali ke bulu tangkis di Mei dan berpartisipasi untuk poin kualifikasi Olimpiade Paris 2024."

Sementara sang atlet masih bermain, mereka mengumumkan secara sepihak bahwa Se Young terluka parah dan perlu istirahat. Keterangan Asosiasi Bulu Tangkis Korea benar-benar tidak bisa dipahami.

Artikel Tag: An Se Young, Badminton Korea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/an-se-young-diskors-badminton-korea-selama-setengah-tahun
1868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini