An Se Young Bangga Kalahkan Sang Idola, Intanon di Final Indonesia Open

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 29 Nov 2021, 07:30 WIB
An Se Young Bangga Kalahkan Sang Idola, Intanon di Final Indonesia Open 2021

Ratchanok Intanon-An Se Young/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang Korea yang sedang naik daun An Se Young mengklaim gelar HSBC World Tour Super 1000 pertamanya di Bali dan dengan demikian menjadi pemain tunggal putri Korea kedua dan yang pertama sejak Lee Young Suk yang mengangkat mahkota Indonesia Open.

CV-nya sekarang berkilau lebih cerah dengan gelar beruntun di Bali berkat kemenangan atas Ratchanok Intanon dengan 21-17 dan 22-20. Kesempatan itu semakin istimewa dengan kemenangan yang datang melawan idola masa kecilnya.

“Saya merasa sangat senang dengan kemenangan saya hari ini. Terutama karena Ratchanok adalah idolaku dan aku bisa mengalahkannya hari ini. Aku sangat menginginkannya. Aku tidak menyangka. Saya sangat senang dan sangat bangga bahwa saya bisa memenangkan panutan saya dan di masa depan saya ingin menjadi An Se Young yang lebih baik.”

Memegang championships poin dengan 20-14, An harus menahan satu tantangan terakhir dari Intanon. Pebulu tangkis Thailand itu tampil cantik, akurat, dan kuat untuk menghasilkan enam poin berturut-turut, tetapi pada akhirnya itu tidak cukup.

“Pertandingan itu [dimainkan] dengan kecepatan yang sangat cepat tetapi saya bisa merasakan dukungan tim saya di belakang saya dan ini benar-benar mendorong saya untuk menang,” katanya.

"Saya sudah memenangkan gelar di 100, 300, Super 750 dan sekarang Super 1000. Yang tersisa hanya 500," dia tersenyum.

Kesuksesan lebih lanjut menanti dengan hat-trick kemenangan di Indonesia pada minggu depan di HSBC BWF World Tour Finals 2021.

“Saya sangat menyukai Indonesia. Meskipun tidak ada penggemar di sini, saya telah menerima banyak hadiah dan itu benar-benar memotivasi saya untuk memenangkan setiap pertandingan," tegas An. 

Artikel Tag: An Se Young, ratchanok intanon, Indonesia Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/an-se-young-bangga-kalahkan-sang-idola-intanon-di-final-indonesia-open
1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini