An Se Young Bangga Dengan Raihan 3 Gelar di Bali, Nantikan Kejuaraan Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 06 Des 2021, 08:30 WIB
An Se Young Bangga Dengan Raihan 3 Gelar di Bali, Nantikan Kejuaraan Dunia

PV Sindhu-An Se Young/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : An Se Young yang berusia 19 tahun asal Korea Selatan akhirnya memenangkan gelar bulu tangkis terbesar dalam karirnya, mengalahkan PV Sindhu dari India 21-16 dan 21-12 pada hari Minggu untuk kampiun World Tour Finals pertamanya.

Pemain Korea itu mengalahkan Sindhu dalam waktu 39 menit untuk menjadi pemain tunggal putri pertama Korea yang pernah menang di BWF Super Series Finals atau BWF World Tour Finals.

Sebelum gelar BWF World Tour Finals, An Se Young telah memenangkan Indonesia Masters dan Indonesia Open yang juga digelar di kota yang sama, Bali dalam tiga pekan terakhir.

“Saya tidak berpikir seperti itu,” tawa An, ketika ditanya bagaimana perasaannya menjadi orang yang ingin dikalahkan oleh setiap pemain. Ketika saya bermain bulu tangkis, saya selalu senang.”

Trofi terus menggunung untuk An.

Mengambil waktu selama 39 menit, pemain muda Korea itu mematikan di sekitar lapangan, menyerang peraih medali Olimpiade dua kali dengan pemenang di setiap kesempatan.

“Saya mendengarkan pelatih saya yang menyuruh saya untuk menyerang lawan saya di lapangan. Saya merasa seperti menyerang pertandingan dengan gaya saya hari ini,” katanya.

An tetap tenang, tenang, dan tenang dalam menyelesaikan kesepakatan, sesuatu yang sedang dia kerjakan.

“Orang-orang bilang saya dewasa, tapi saya tahu saya masih muda. Ketika saya bermain, itu adalah proses pembelajaran, ”tambahnya.

Bali cukup brilian untuk An. Sementara Chen Yu Fei, Tai Tu Ying, Carolina Marin dan Nozomi Okuhara telah absen, dia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai favorit untuk Kejuaraan Dunia.

“Sudah tiga minggu yang melelahkan bagi saya. Saya sangat bangga bisa meraih tiga gelar dan saya sangat senang karenanya. Saya sangat bersemangat tentang Kejuaraan Dunia dan saya berharap bisa bermain tanpa cedera,” juara French Open 2021 itu menyimpulkan.

Artikel Tag: An Se Young, PV Sindhu, BWF World Tour Finals 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/an-se-young-bangga-dengan-raihan-3-gelar-di-bali-nantikan-kejuaraan-dunia
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini