Amerika Serikat Kandaskan Australia di Volleyball Nations League 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 10 Jun 2018, 15:15 WIB
Amerika Serikat Kandaskan Australia di Volleyball Nations League 2018

Timnas Amerika Saat Kalahkan Australia/[Foto:Volleyballworld]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim Nasional Amerika Serikat sukses bangkit dari ketertinggalan untuk menaklukkan tim kuat Australia dengan skor akhir 3-1, dalam pertandingan babak keempat kejuaraan internasional Volleyball Nations League 2018 yang berlangsung di Ottawa, Kanada pada Sabtu (9/6) malam waktu setempat.

Peraih medali perunggu Olimpiade yang juga unggulan teratas Amerika Serikat, datang dengan semangat tinggi akibat kekalahan sebelumnya atas Jerman pada Jumat (8/6).

Setelah tak mampu membendung serangan-serangan Australia di set pertama, Amerika Serikat yang dimotori oleh Matthew Anderson mampu tampil meledak dan menumbangkan Australia dengan skor akhir 3-1 (20-25, 25-20, 25-15 dan 25 -16).

"Pada set pertama kami tidak mengambil alih kendali," kata Anderson yang timnya membuat 29 kesalahan dibandingkan dengan 25 kesalahan dari sang lawan.

“Kami berhasil mendapatkan lebih banyak energi di set kedua dan itu membantu kami membalikan keadaan,” tambahnya.

Sementara itu, penampilan gemilang yang ditunjukan oleh Aleksandar Atanasijevic sukses membantu Timnas Serbia untuk meraih kemenangan kelima beruntun mereka dengan kemenangan 3-0 atas Korea Selatan (25-17, 25-23 dan 25-19).

Di pertandingan lainnya, Timnas Perancis sukses mengalahkan tuan rumah Argentina dengan skor akhir 3-1 dan semakin membenamkan Argentina didasar klasemen sementara dari 16 tim di FIVB Volleyball Nations League 2018. Kevin Tillie tampil menjanjikan dan sukses membantu Perancis untuk mengalahkan Argentina dengan skor 25-18, 25-16, 23-25 dan 25-20.

Prancis, yang akan bertindak sebagai tuan rumah putaran final di Lille bulan depan sudah memastikan lolos ke putaran final dan sedang mencari kemenangan keenam mereka di Volleyball Nations League. Argentina, yang kalah delapan kali dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka dengan Les Bleus, hanya meraih satu kemenangan dan sudah dipastikan gagal melangkah ke babak final.

Artikel Tag: Volleyball Nations League, Amerika Serikat, Australia, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/amerika-serikat-kandaskan-australia-di-volleyball-nations-league-2018
1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini