All England 2024: Tai Tzu Ying Akui Tak Dalam Performa Terbaik

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 17 Mar 2024, 16:45 WIB
All England 2024: Tai Tzu Ying Akui Tak Dalam Performa Terbaik

Carolina Marin-Tai Tzu Ying/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis Taiwan Tai Tzu Ying kalah dari Ratu asal Spanyol Carolina Marin dengan mudah 13-21 dan 12-21 dan harus berakhir di babak empat besar tunggal putri turnamen tertua di dunia All England Open dalam tahun terakhir karirnya.

Saat diwawancarai setelah pertandingan, Tai Tzu-ying juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka di Utilita Arena Birmingham .

Tai Tzu Ying mengaku mengalami beberapa cedera fisik sehingga kondisinya kurang baik dan sempat berpikir untuk mundur dari kompetisi setelah menjalani babak perempat final.

"Kondisi saya minggu ini kurang bagus karena sejak game pertama saya sudah memikirkan tentang hal itu apakah saya akan melanjutkan. Tapi saya sangat ingin bersaing di lapangan All England, jadi saya bersikeras untuk terus bermain. Saya mencapai empat besar hari ini, dan menurut saya itu cukup bagus karena saya sebenarnya memiliki beberapa cedera.”

Tai Tzu Ying akan gantung raketnya pada akhir tahun ini. Ini akan menjadi kali terakhirnya berpartisipasi di Kejuaraan All England.

Tai Tzu-ying secara emosional berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka, yang memberinya motivasi untuk terus berjuang di lapangan sampai akhir .

"Saya sangat suka bermain di sini karena penontonnya. Semua orang memberi saya banyak dukungan dan sorakan untuk saya. Tidak peduli dengan siapa saya bermain, saya merasa mendapat banyak sorakan. Ini membuat saya sangat termotivasi di lapangan Saya juga sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menyemangati saya, memberi saya motivasi untuk terus bertahan," ujar juara All England tiga kali itu.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, carolina marin, All England 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/all-england-2024-tai-tzu-ying-akui-tak-dalam-performa-terbaik
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini