Aktris Ikonik Hong Kong Maggie Cheung Duet Bersama Lin Dan di Paris

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 22 Apr 2024, 13:30 WIB
Aktris Ikonik Hong Kong Maggie Cheung Duet Bersama Lin Dan di Paris

Lin Dan Bersama Maggie Cheung/[Foto:Lin Dan on Facebook]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Jika pemain terhebat dalam sejarah bulutangkis, Lin Dan, bekerja sama dengan aktris ikonik Hong Kong, Maggie Cheung Man-yuk, keajaiban apa yang mungkin terjadi?

Hasilnya pasti akan penuh dengan hiburan.

Cheung dikenal luas sebagai salah satu aktris paling terkenal dalam sejarah perfilman Hong Kong. Dia telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang karirnya, termasuk lima Penghargaan Film Hong Kong untuk Aktris Terbaik (sebuah rekor), empat Penghargaan Kuda Emas untuk Aktris Terbaik (rekor lain), Penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Berlin 1992 dan Aktris Terbaik di Festival Film Cannes 2004.

Terlepas dari pencapaiannya yang luar biasa, Cheung telah absen dari dunia film sejak tahun 2010. Namun, baru-baru ini ia menerima undangan untuk berpartisipasi dalam acara “Paris 100 China-France Badminton Charity Gala”, yang diselenggarakan oleh legenda bulu tangkis Tiongkok, Lin Dan. Acara ini memperingati 60 tahun hubungan diplomatik antara Tiongkok dan Prancis dan juga menjadi pendahulu Olimpiade 2024.

Maggie Cheung yang berusia 59 tahun menghadiri pertandingan bulutangkis dengan semangat tinggi namun tetap low profile saat ia mengenakan kemeja olahraga putih dan celana hitam. Menariknya, sebelum acara berlangsung, acara hanya terfokus pada reuni empat legenda bulutangkis, Lin Dan, Lee Chong Wei, Taufik Hidayat, dan Peter Gade di Paris. Super Dan dan akun resmi Weibo acara tersebut bahkan tidak memposting satu pun foto Maggie Cheung.

Maggie Cheung dan Lin Dan bekerja sama untuk membentuk tim Tiongkok melawan Alex Lanier dan Raphael Sachetat mewakili tim Prancis. Setelah menjalani tiga laga yang memukau, tim Prancis akhirnya menang tipis 2-1.

Artikel Tag: Maggie Cheung, lin dan, Paris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/aktris-ikonik-hong-kong-maggie-cheung-duet-bersama-lin-dan-di-paris
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini