Ahsan/Hendra Kalah Dari Kang/Chang di China Badminton Super League 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 14 Feb 2023, 13:45 WIB
Ahsan/Hendra Kalah Dari Kang/Chang di China Badminton Super League 2023

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:CBSL]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Di hari kedua China Badminton Super League (CBSL) 2023, ada beberapa pertandingan seru setelah kedua tim imbang dengan skor 2-2 dan keduanya membuat penggemar bulu tangkis terhipnotis.

Aksi paling mendebarkan hari itu adalah pertandingan antara pasangan peringkat 3 dunia Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan (dari Tim Ruichang) dan peringkat 9 dunia Liang Wei Kang / Wang Chang (dari tim Zhenzhen) setelah kedua tim menurunkan pasangan ganda putra teratas yang akan bertarung untuk menjadi pemenang.

Di game pertama, Liang/Wang bermain agresif sementara Ahsan/Hendra mulai membuat lebih banyak kesalahan di akhir pertandingan hingga kalah 5-11 di game pertama.

Di awal gim kedua, kedua kubu bertarung sengit, dan setelah 7-7, Ahsan/Hendra memanfaatkan kesalahan Liang/Wang untuk memenangkan game kedua 11-8.

Liang/Wang menggunakan kecepatan mereka untuk menyerang dan mencegat dengan cepat di dekat net dan memenangkan game ketiga 11-8, sebelum menerapkan taktik yang sama di game keempat untuk meraih kemenangan 11-7.

Kemenangan memungkinkan Shenzhen mengalahkan Ruichang dengan skor keseluruhan 3-2.

Pertandingan antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Kalah Dari Liang Wei Keng/Wang Chang menunjukkan bahwa pemain dengan serangan yang lebih kuat dan kecepatan yang lebih cepat memiliki keunggulan yang jelas dalam format penilaian 11×5 di kompetisi China Badminton Super League 2023 

Satu-satunya kekalahan Xiamen datang dari pemain omor 27 dunia Weng Hongyang saat dia dibuat kesal oleh Wang= Zhengxing dari Hunan. Weng benar-benar tidak dalam ritmenya dan kalah dalam tiga game berturut-turut 5- 11, 4-11, dan 8-11.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Liang Wei Keng, Wang Chang, China Badminton Super League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ahsanhendra-kalah-dari-kangchang-di-china-badminton-super-league-2023
1851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini