Ahsan/Hendra Akui Ketangguhan Kang/Seo di China Open 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Sep 2023, 07:31 WIB
Ahsan/Hendra sebut permainan Kang/Seo lebih baik saat kalah di babak pertama China Open 2023.

Ahsan/Hendra akui ketangguhan Kang/Seo di China Open 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan harus angkat koper lebih awal di China Open 2023. Pada babak pertama saja, mereka harus tumbang dari pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Bermain di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Mohammad Ahsan den Hendra Setiawan sejatinya sudah memberikan usaha terbaik mereka untuk bisa meredam keperkasaan sang juara dunia. Mereka sempat memaksakan laga untuk berjalan hingga rubber game. Namun pada set ketiga, Ahsan/Hendra harus kalah dan membuat langkah mereka di China Open 2023 terhenti. Seusai pertandingan, Ahsan/Hendra tidak sungkan mengakui bahwa permainan lawan memang lebih baik. Belum lagi, Kang/Seo juga dalam motivasi tinggi setelah berhasil menjuarai BWF World Championship 2023 pekan lalu.

"Kami sudah berusaha, tetapi memang harus kembali mengakui keunggulan lawan. Selain bagus, mereka sedang percaya diri sehabis juara dunia," ucap Ahsan saat diwawancara seusai pertandingan.

"Kang/Seo mempunyai kecepatan dan tenaga yang besar, itu kelebihan yang mereka punya yang membuat kami kesulitan. Di gim kedua kami banyak menyerang karena kondisi lapangan menang angin dan mereka juga mudah jebol pertahanannya," tambah Hendra melengkapi pernyataan Ahsan.

Kini, Ahsan/Hendra akan langsung mengalihkan fokusnya menuju turnamen Hong Kong Open. Harapannya, Ahsan/Hendra bisa bangkit pada turnamen tersebut dan meraih prestasi yang lebih membanggakan bagi Indonesia.

Artikel Tag: China Open 2023, mohammad ahsan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ahsanhendra-akui-ketangguhan-kangseo-di-china-open-2023
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini