Aaron/Wooi Yik Berharap Banyak Hoki di Tahun Naga

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Feb 2024, 02:30 WIB
Aaron/Wooi Yik Berharap Banyak Hoki di Tahun Naga

Aaron Chia-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan juara dunia Aaron Chia / Soh Wooi Yik berharap Tahun Naga akan membawa keberuntungan saat mereka mengincar hadiah terbesar di Olimpiade Paris 2024 mendatang .

“Kami mempunyai harapan besar untuk Olimpiade Paris. Kami siap melalui segalanya hanya untuk mempersiapkan misi tersebut,” kata Aaron, 27 tahun .

“Kita sudah tidak muda lagi, dan kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi setelah Olimpiade Paris. Kesempatan ini harus kita manfaatkan dengan baik. Yang penting tampil maksimal di Paris. Juara Olimpiade juga bergantung pada keberuntungan," ungkapnya .

Pasangan peringkat 5 dunia Aaron/Wooi Yik dipandang sebagai harapan terbaik Malaysia untuk mendapatkan gelar Olimpiade pertama negaranya di Paris.

Tiga tahun lalu di Olimpiade Tokyo, pasangan ini kembali dengan membawa medali perunggu .

Aaron-Wooi Yik menciptakan sejarah pada tahun 2022 ketika mereka meraih gelar juara dunia bulu tangkis pertama bagi tim nasional Malaysia .

Tahun lalu, mereka mengakhiri penantian gelar World Tour dengan merebut mahkota Denmark Open World Tour Super 750 di Kopenhagen .

Aaron kini akan merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarganya di Melaka sebelum kembali ke tim nasional .

Setelah liburan selesai, Aaron/Wooi Yik dan para pemain tim nasional lainnya akan langsung mengalihkan fokus untuk mempertahankan gelar Kejuaraan Beregu Asia 2024 di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia pada 13 hingga 18 Februari 2024 mendatang .

Tim beregu Malaysia berstatus juara bertahan setelah tahun berhasil menjadi pemenang dengan mengalahkan tim kuat Indonesia dengan skor telak 3-0 di final.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/aaronwooi-yik-berharap-banyak-hoki-di-tahun-naga
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini