Kanal

Suns Makin Gila, Magic Johnson Yakin Lakers Masih Lebih Kuat

Penulis: Viggo Tristan
28 Sep 2023, 23:37 WIB

Magic Johnson sebut Lakers masih lebih kuat daripada Suns. (Gambar: Forbes)

Berita Basket NBA : Legenda NBA yaitu Magic Johnson berani menyebut bahwa Los Angeles Lakers adalah tim terbaik di konferensi barat untuk NBA musim 2023-2024 mendatang. Meski Phoenix Suns sudah bertambah kuat, tetapi ia yakin L.A Lakers masih jauh lebih solid dari mereka.

Sebagaimana diketahui, Phoenix Suns jadi salah satu tim yang melakukan perombakan besar ke dalam skuat mereka di musim panas ini. Suns sukses mendatangkan Bradley Beal untuk ditandemkan dengan Devin Booker dan Kevin Durant. Tidak berhenti sampai situ saja. Suns juga melakukan trade lagi dengan Portland Trail Blazers dan Milwaukee Bucks. Hasilnya, Suns kini ketambahan amunisi seperti Jusuf Nurkic, Grayson Allen, Nassir Little and Keon Johnson. Kedalaman skuat Suns makin mengerikan dan tidak sedikit yang memprediksi bahwa mereka bakal keluar sebagai juara.

Menanggapi langkah yang dilakukan Suns itu, Magic Johnson mengatakan bahwa Lakers masih punya skuat yang lebih baik. Los Angeles Lakers sendiri juga mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Gabe Vincent, Christian Wood, Taurean Prince, Cam Reddish, dan Jaxson Hayes. Menurutnya, Lakers sudah memiliki chemistry yang lebih terbukti daripada Suns.

"Phoenix Suns menjadi jauh lebih baik dan memiliki roster yang jauh lebih dalam dengan Jusuf Nurkic, Grayson Allen, Nassir Little dan Keon Johnson. Lakers adalah yang terbaik di Barat diikuti oleh Phoenix dan Denver di belakang mereka," cuit Magic melalui akun sosial medianya.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru