Kanal

Sudah 2 Hari Digelar, 4 Tim Bersinar di VCT 2022: Indonesia Open Qualifier

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
23 Jan 2022, 19:30 WIB

Boy With Love via Indoesports

Berita Esports: Turnamen resmi dari VALORANT, VCT 2022: Indonesia Open Qualifier sudah memasuki hari kedua. Dari 32 tim yang tampil demi memperjuangkan tiket lolos ke turnamen utama, empat di antaranya mampu bersinar.

Babak kualifikasi ini diikuti oleh sederet organisasi esports terkenal, sebut saja Dewa United, Bigetron, Morph, hingga BIG Gaming ID. Tapi beberapa tim underdog juga mampu unjuk gigi, bahkan bertengger di peringkat lima besar seperti Boy With Love, Ethereal, dan Lord Of Heist.

Mengutip RevivaL TV, dari para peserta tersebut ada empat tim dengan performa gemilang setelah dua hari berlangsungnya VCT 2022: Indonesia Open Qualifier.

Boy With Love

Pertama adalah Boy With Love sang pendatang baru turnamen resmi, beranggotakan para veteran mantan pemain tim-tim besar yaitu asterisk, Eeyore, famouz, Flynch7, dan roseaufy.

Boy With Love mencatatkan tiga kemenangan beruntun, melawan Fostreumxide, Team X-FORCE, dan Team Frog, dengan mengoleksi +51 poin dari ketiga laga tersebut.

Bigetron Arctic

Kemudian di urutan kedua ada tim besar Bigetron Arctic. Sempat tidak terlihat di kancah VALORANT selama berbulan-bulan, kini mereka muncul kembali dengan roster lengkap dan mengikuti VCT 2022: Indonesia Open Qualifier.

Bigetron Arctic berhasil menempati peringkat kedua klasemen, berkat kemenangan atas BEAST, Dewa United, dan Nocturned Team, tanpa kehilangan satu ronde pun.

Lord Of Heist

Sementara itu peringkat ketiga ditempati oleh Lord Of Heist yang juga telah meraih tiga kemenangan beruntun dan termasuk salah satu underdog terkuat saat ini.

Lord Of Heist tampil sensasional, berhasil menumbangkan tiga tim yaitu Orion Genesis, Bob the Builder, dan SANA, dengan hanya menelan satu kekalahan ronde.

BIG Gaming ID

Tim terakhir mencetak tiga kemenangan beruntun adalah BIG Gaming ID, yang sejatinya baru diperkenalkan oleh pihak organisasi pada Jumat (21/1) kemarin. Tampil gemilang dengan membabat tiga lawannya meski masih baru, BIG Gaming ID patut diwaspadai oleh tim-tim besar di turnamen utama nanti.

Artikel Tag: Boy With Love, VCT 2022: Indonesia Stage Qualifier, Bigetron Arctic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru