Kanal

Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Villarreal

Penulis: Senja Hanan
18 Mei 2024, 22:26 WIB

Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Villarreal

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan memainkan pertandingan terakhir mereka di La Liga musim 2023/24 hari Minggu ini ketika mereka menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica.

Ini akan menjadi cara yang baik bagi Los Blancos untuk mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions UEFA melawan Borussia Dortmund yang akan berlangsung dalam dua minggu.

Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat apakah Carlo Ancelotti memilih untuk menurunkan tim terkuatnya atau merotasi pasukannya untuk pertandingan besok melawan Kapal Selam Kuning, dengan daftar skuad yang kini diumumkan.

Dua pemain – David Alaba dan Aurelien Tchouameni – absen karena cedera, meski ada harapan bahwa pemain terakhir bisa pulih tepat waktu untuk final UCL.

Gelandang muda Mario Martin mendapat panggilan ke tim senior saat Tchouameni absen untuk memberikan perlindungan di posisi lini tengah bertahan. Tidak ada panggilan kejutan lainnya dan tidak ada pemain lain yang absen dari skuad.

Ancelotti telah menurunkan salah satu starternya melawan Villarreal, dengan Andriy Lunin akan menjadi penjaga gawang di depan Thibaut Courtois.

“Perdebatan bagi saya tidak ada. Lunin menjalani musim yang fantastis dan Courtois kembali menjadi dirinya yang dulu, yang terbaik di dunia," katanya.

Skuad Real Madrid

Kiper: Courtois, Lunin dan Kepa.

Bek: Carvajal, Militão, Nacho, Lucas Vázquez, Fran García, Rüdiger dan Mendy.

Gelandang:Bellingham, Kroos, Modrić, Camavinga, Valverde, Ceballos, Arda Güler dan Mario Martín.

Penyerang: Vini Jr., Rodrygo, Joselu dan Brahim.

Artikel Tag: Real Madrid, Villarreal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru