Kanal

Peringatkan Fans Tottenham, Gareth Bale Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

Penulis: Vina Enza
25 Okt 2020, 09:03 WIB

Bale menegaskan masih membutuhkan waktu beradaptasi di Tottenham (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Mega bintang Tottenham, Gareth Bale menegaskan ia masih harus bekerja untuk bisa tampil penuh dalam sebuah pertandingan dan dalam kondisi fit 100 persen setelah mengalami kesulitan di Real Madrid dan cedera yang dialaminya baru-baru ini.

Gareth Bale menegaskan ia memerlukan lebih banyak waktu lagi untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Tottenham. Sang winger sedang memulai awal barunya di Tottenham untuk kali kedua setelah menjadi starter di kemenangan timnya atas LASK pada Kamis lalu di Liga Europa.

Namun menjelang pertandingan Senin nanti di lanjutan Premier League kontra Burnley, pemain 31 tahun tersebut mengakui kebugarannya masih belum pulih seratus persen untuk bisa mengancam lini pertahanan lawan.

“Senang bisa kembali terutama menjadi starter, sudah cukup lama bagi saya secara terutama di level klub,”ujar sang winger yang diasingkan oleh Real Madrid di sepanjang 2020 ini seperti dikutip Daily Star.

“Membutuhkan waktu sedikit lama lagi bagi saya untuk mencapai tingkat kebugaran dan ketajaman seperti sediakala.

“Pertandingan selanjutnya merupakan sebuah proses untuk menjadi lebih bugar, tajam, cepat, saya menikmati bisa bermain sepak bola di sana, itu yang membuat saya bahagia.”

Sementara ia masih merasa kurang impresif, Bale telah melihat dari usaha rekan-rekan satu timnya guna meyakinkannya bahwa Spurs bisa bersaing di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Di kemenangan 3-0 atas LASK, Jose Mourinho melakukan delapan perubahan pemain.

“Itu adalah sebuah penampilan profesional, pertandingan seperti itu bisa menyulitkan, jika tidak hadapi dengan serius, kami menghadapinya dengan sangat serius.

“Kami memiliki kedalamanan yang kuat dan para pemain hebat namun kami juga terlibat dalam banyak kompetisi, kami akan membutuhkan semua pemain sepanjang musim ini.

“Saya berada dalam skuat yang luar biasa, semoga kami bisa saling membantu dan meraih apa yang kami inginkan.”

Artikel Tag: Bale, Tottenham, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru