Kanal

Performa Gemilang Alexander Isak Bantu Newcastle United Atasi Tottenham

Penulis: Depe Ptr
13 Apr 2024, 20:54 WIB

Alexander Isak via gettyimages

Berita Liga Inggris: Performa gemilang Alexander Isak dalam mencetak gol di St James' Park masih terus diperlihatkannya saat Newcastle United mengalahkan Tottenham dalam pertandingan yang memicu harapan mereka untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Dalam pertandingan tersebut, Alexander Isak berhasil mencetak dua gol, satu gol di setiap babak, membuatnya mencatatkan rekor gol dalam enam pertandingan kandang berturut-turut. Dengan demikian, striker asal Swedia tersebut kini telah mengoleksi total 17 gol dalam 24 penampilan di Premier League musim ini.

Prestasi Isak bukanlah satu-satunya sorotan dalam pertandingan tersebut. Anthony Gordan dan Fabian Schar juga mencetak gol untuk The Magpies, sementara Timo Werner memiliki dua peluang untuk Spurs, namun penyelesaian akhir yang dilakukannya sungguh mengecewakan. Meskipun Spurs berusaha keras, mereka tidak mampu mengatasi permainan solid Newcastle United.

Kemenangan telak ini, mengangkat anak asuh Eddie Howe ke urutan keenam dalam klasemen sementara, unggul satu poin dari Manchester United, yang belum tampil melawan Bournemouth. Keberhasilan ini memberikan dorongan moral yang signifikan bagi The Magpies, yang semakin mendekati posisi zona Eropa.

Di sisi lain, Spurs harus menerima kenyataan turun ke posisi kelima dalam klasemen. Meskipun mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Aston Villa, mereka kalah selisih gol dan berada di bawah tim asuhan Unai Emery.

Hasil ini tentu menimbulkan kekecewaan bagi Tottenham, yang sedang berjuang untuk mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen.

Artikel Tag: Alexander Isak, Newcastle United, Tottenham

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru