Kanal

Pelatih Nuggets Bicara Tembakan Jamal Murray yang Kalahkan Lakers

Penulis: Senja Hanan
23 Apr 2024, 18:05 WIB

Pelatih Nuggets Bicara Tembakan Jamal Murray yang Kalahkan Lakers

Berita Basket NBA: Denver Nuggets mengalahkan Los Angeles Lakers 101-99. Pelatih Nuggets Michael Malone bicara tembakan yang dilakukan Jamal Murray.

Michael Malone memilih untuk tidak meminta timeout setelah Michael Porter Jr. melakukan rebound dari tembakan tiga angka LeBron James yang gagal saat waktu tersisa 13 detik dan pertandingan berakhir menjadi 99. “Kami berhasil menghentikannya. Permainan seri. Mengapa membiarkan mereka bersiap-siap?” Pelatih Nuggets beralasan.

“Karena, ketika mereka bisa bersiap dan mengganti segalanya, Anda mungkin tidak bisa memasukkan bola ke dalam jaring. Jadi, saya ingin memastikan kami bisa mengalir ke dalamnya dan membiarkan pemain terbaik kami bermain.”

Murray berpura-pura seolah dia akan melakukan tembakan tiga angka, membuat A.D. mendekat dan kemudian memukulnya hingga ke tempatnya di sepanjang baseline kanan untuk melihat dengan jelas.

“Itulah Jamal Murray,” kata Malone. “Dia bisa berjuang, dia bisa berjuang, dia bisa berjuang. Dia melihat ada yang masuk dan dia tidak pernah menghindar dari momen, sorotan. Dan itu adalah permainan yang luar biasa.”

Nikola Jokic mengatakan Murray “melakukan tembakan susah hari ini dan dia gagal melakukan pukulan mudah. Itu adalah permainan seperti itu.”

Diminta untuk mengikuti urutan terakhir itu, Davis menolak, dengan hanya mengatakan, “Jamal Murray berhasil menembak,” lalu berdiri, menjatuhkan mikrofon – dan bukan secara kiasan – dan berjalan keluar dari podium pasca pertandingan.

Jokic membukukan triple-double dengan 27 poin, 20 board, dan 10 assist. Porter menambah 22 poin dan Aaron Gordon 14 untuk Denver.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Jamal Murray, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru