Kanal

Paul George Puji James Harden Yang Impresif di Game 1 Lawan Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
24 Apr 2024, 06:52 WIB

James Harden tuai pujian besar dari Paul George. (Gambar: Perfil Brasil)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George memuji performa apik James Harden di Game 1 melawan Dallas Mavericks. George mengatakan bahwa Harden mengingatkannya pada masa-masa prima di masa lalu.

Berhadapan dengan Dallas Mavericks di Game 1 babak playoff, Los Angeles Clippers tidak diperkuat oleh sosok Kawhi Leonard yang masih mengalami cedera. Dengan absennya Leonard, James Harden lantas step up dan menjalankan tugasnya dengan baik. Peman berjuluk The Beard itu mencetak 6 kali tembakan tiga angka dan mengemas total 28 poin. Pada akhirnya, Clippers berhasil meraih kemenangan dan unggul sementara dalam agregat menjadi 1-0.

Menanggapi performa apik Harden di Game 1, Paul George tidak bisa berkata-kata banyak selain memberi pujian besar. Ia mengatakan bahwa banyak orang memang sudah melupakan kemampuan Harden untuk mencetak banyak poin.

"Saya pikir orang-orang melupakan betapa istimewanya dia. Dia masih salah satu pencetak angka terbaik dan paling elit, saya pikir dia melakukan pekerjaan yang bagus dengan bermain memanfaatkan kecepatannya, bermain dengan kelincahannya. Dia berhasil menemukan siapa yang ingin dia serang. Saya pikir orang banyak menyukainya. Dia menarik perhatian banyak fans untuk terus berteriak sepanjang pertandingan. Saya pikir tembakan itu membawa energi penting untuk tim kami," ucap George.

George lantas berharap Harden bisa menjaga performa apiknya di game-game lain. Clippers butuh 3 kemenangan lagi untuk mengeliminasi Mavericks.

Artikel Tag: Paul George, James Harden

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru