Kanal

Olivier Giroud Akui Milan Memang Kurang Klinis di Depan Gawang

Penulis: Uphit Kratos
21 Sep 2023, 03:45 WIB

Olivier Giroud

Berita Liga Champions: Olivier Giroud mengakui jika AC Milan terlalu banyak membuang peluang dalam hasil imbang tanpa gol melawan Newcastle United di Liga Champions.

Rossoneri tampil dominan di San Siro, dengan penguasaan bola, 25 tembakan ke arah gawang dan delapan di antaranya tepat sasaran, berbanding hanya satu tembakan yang dilakukan pasukan the Magpies.

Penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka ditahan imbang tanpa gol yang membuat tugas AC Milan makin berat makin berat, mengingat mereka tergabung dalam grup berat bersama Newcastle United, Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Olivier Giroud mengakui jika rossoneri terlalu boros peluang. Padahal efisiensi di depan gawang merupakan hal yang sangat krusial dalam pertandingan tersebut.

"Saya pikir kami memiliki begitu banyak peluang untuk mencetak gol dan efisiensi di depan gawang sangat penting pada level ini. Kami telah memberikan segalanya, kami hanya kehilangan sesuatu dalam penyelesaian akhir." ujar Giroud

"Kami perlu mengevaluasi apa yang harus ditingkatkan dan fokus pada pertandingan berikutnya. Inilah sepak bola, terkadang lebih baik untuk melupakannya, tetapi selalu dengan keinginan untuk belajar."

Laga ini menjadi momen spesial bagi semua orang di San Siro karena menandai kembalinya Sandro Tonali, hanya beberapa pekan setelah transfernya senilai 80 juta Euro plus bonus ke Tyneside.

"Saya mencintainya, namun malam ini kami benar-benar ingin menang. Saya pikir kami kurang beruntung."

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan, Newcastle United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru