Kanal

Mohamed Salah Diklaim Paling Pas Gantikan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 06:29 WIB

Mohamed Salah. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Berita Transfer: Penyerang Liverpool, Mohamed salah, diklaim sebagai sosok pemain paling pas untuk menggantikan peran Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Alasannya?

Dengan Kylian Mbappe yang dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini, klub ibu kota tidak hanya harus mengganti mesin gol tetapi juga kekuatan bintangnya.

PSG tidak akan lagi fokus pada perekrutan pemain-pemain terkenal, namun klub harus tetap berusaha untuk merekrut bintang yang sesuai dengan proyek mereka. Loic Tanzi dari L'Equipe berpendapat bahwa penyerang Liverpool, Mohamed Salah, akan menjadi nama besar yang paling cocok dengan identitas PSG.

"Yang penting bagi saya adalah mengetahui apakah, secara sportif, mereka akan berhasil membentuk tim yang mampu bersaing di Liga Champions," ujar Tanzi dalam La Chaine L'EQUIPE.

"Dan saya pikir itu mungkin. Ada banyak pemain yang sangat berbakat, dan kepergian Mbappe akan memberikan sedikit ruang bagi beberapa pemain untuk berkembang."

"Ada pemain yang sangat muda seperti Zaire-Emery yang mewakili masa depan. Dan yang terpenting, PSG masih bisa mendatangkan para bintang. Di pasar, PSG tidak akan kesulitan membangun tim yang bertalenta. Mohamed Salah, misalnya, akan menjadi bintang di Paris."

Salah memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2025, dan ini bisa menjadi tahun dimana The Reds menjual pemain bintang mereka untuk mendapatkan sejumlah uang. Namun, ada keputusan lain: mempertahankannya dan memperpanjangnya atau memiliki satu tahun terakhir sebelum dia pergi sebagai agen bebas.

Meskipun begitu, Paris Saint-Germain masih bisa memanfaatkan dua, atau mungkin tiga tahun terakhir dari masa-masa terbaik Salah. PSG akan menjadi tim muda karena mereka mengandalkan pemain seperti Bradley Barcola, Warren Zaire-Emery, dan Xavi Simons, namun Salah dapat menjadi pemain veteran untuk membantu membimbing beberapa pemain muda ini sambil tetap tampil di level yang tinggi.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Paris Saint-Germain

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru