Kanal

Miguel Oliveira Pasang Target Tinggi Untuk Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
25 Nov 2020, 22:47 WIB

Miguel Oliveira percaya diri bisa tampil lebih baik musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Miguel Oliveira memasang target yang cukup tinggi untuk MotoGP musim 2021 mendatang. Penampilan apiknya tahun ini membuat Oliveira yakin bisa lebih kompetitif lagi.

Tidak bisa dipungkiri, penampilan Miguel Oliveira pada musim ini memang sangat memuaskan. Ia berhasil menorehkan dua kemenangan bagi skuatnya dan jelas itu adalah prestasi yang membanggakan. Dengan keberhasilannya meraih dua kemenangan tersebut, kini pebalap asal Portugal itu berani berbicara dengan target yang lebih besar. Untuk tahun depan, ia akan berusaha bersaing menuju tangga juara.

“Tim kami kuat di mana-mana, tetapi perlu waktu untuk memperbaikinya. Saya siap untuk memperebutkan gelar, jelas Anda harus lebih konsisten dan sering naik podium. Pada 2021 pertarungan akan semakin ketat. KTM dapat dikendarai dengan gaya membalap yang berbeda. Pol misalnya lebih agresif pada rem dan mampu mengerem lebih baik,” ucap Oliveira.

“Namun, di Portugal, kami perlu tampil lebih baik. Mungkin perbedaannya di sini adalah fakta bahwa saya bisa mengendarainya sesuka saya dan saya memiliki pegangan yang sangat baik,” pungkasnya sekali lagi.

Mengingat Oliveira akan membela tim pabrikan musim depan, jelas ia akan menerima beban yang lebih berat. Ia siap akan tantangan besar yang sudah menantinya. Satu hal lagi, Oliveira juga tidak mau mengecewakan manajemen tim yang menaruh kepercayaan besar kepadanya.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, ktm, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru