Kanal

Max Christie Nikmati Pengalaman Jaga Shai Gilgeous-Alexander

Penulis: Viggo Tristan
02 Des 2023, 16:03 WIB

Max Christie nikmati pengalaman menjaga SGA. (Gambar: Spectrum News)

Berita Basket NBA : Pebasket muda Los Angeles Lakers yaitu Max Christie menikmati pengalamannya menjaga sosok Shai Gilgeous-Alexander. Meski sulit, tetapi Christie bisa memetik banyak pelajaran berharga dari bintang Oklahoma City Thunder tersebut.

Dalam laga tandang antara Los Angeles Lakers melawan OKC Thunder kemarin, Max Christie diberi kepercayaan Darvin Ham untuk menjaga pergerakan dari Shai Gilgeous-Alexander. Pada akhirnya, SGA tetap tampil prima dengan menorehkan total 33 poin. Meski kesulitan menjaga SGA, tetapi Christie menikmati pengalamannya menjaga pemain asal Kanada tersebut. Ia merasa pengalaman-pengalaman seperti ini yang dapat membuatnya berkembang jadi pemain yang lebih matang.

"Dia jelas lebih metodis. Dia jauh lebih fisikal menurut saya dengan tembakan-tembakannya, stepback, fake shot yang mematikan, dia sering mendapat free throw dengan kecerdasannya mencari pelanggaran. Jadi itu adalah tantangan yang bagus bagi saya, jelas dia mengalami malam seperti yang selalu dia alami. Pengalaman seperti ini membuat saya lebih siap menghadapi pertandingan-pertandingan berat. Seperti yang Anda katakan, dalam perjalanan laga tandang ini, menjaga pemain terbaik di hampir setiap tim yang kami mainkan, saya sangat bersenang-senang. Itu adalah pengalaman yang bagus bagi saya," ucap Christie saat diwawancara.

Christie adalah pemain yang bisa bermain di berbagai macam posisi. Ia memiliki kemampuan yang merata dari segi offense ataupun defense. Usianya masih muda dan ia tentu bisa berkembang jadi pemain hebat di masa depan.

Artikel Tag: Max Christie, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru