Kanal

Mario Sconcerti: Inter Tidak Sempurna, Tapi Terfavorit Meraih Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
26 Okt 2020, 19:30 WIB

Mario Sconcerti/ arenacalcio.it

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Mario Sconcerti menilai Inter Milan memang bukan tim yang sempurna, tapi Nerazzurri terfavorit untuk meraih scudetto musim ini.

Jurnalis Italia, Mario Sconcerti menganalisis kemenangan 2-0 Inter Milan atas Genoa kemarin. Dalam editorialnya yang diterbitkan di edisi cetak Corriere della Sera, Sconcerti sangat yakin jika anak asuh Antonio Conte tersebut merupakan tim terbaik dan terfavorit meraih gelar Serie A.

“Inter mungkin tidak pernah benar-benar bermain bagus, tapi bagi saya mereka masih tim terbaik untuk memenangkan liga. Karena mereka memiliki begitu banyak permainan di mana mereka akan melangkah lebih jauh karena para pemain mereka," ujar Sconcerti.

“Inter punya kemungkinan fisik, teknis dan individu yang tidak sempurna tetapi sangat luas. Sesuatu selalu terjadi ketika Anda memiliki kesempatan untuk mendatangkan Barella dan Hakimi setelah satu jam, Darmian adalah bek sayap terbaik, dan tentu saja Anda memiliki Lukaku sebagai striker,”

“Tidak terlalu penting untuk bermain bagus, yang terpenting adalah, Anda harus menghabiskan waktu dan menemukan sajak, bahkan satu rima (menemukan kekompakan),”

“Sisanya biarkan datang dengan sendirinya. Inter sangat sedikit mengalami kekalahan, karena Conte hanya mengambil alih lima kali dalam 43 pertandingan liga. Dan tidak ada, kecuali Napoli, yang benar-benar menguat di antara tim-tim terbaik, ”

“Smentara Milan sudah memperkuat diri mereka sejak Januari. Faktanya, Lazio dan Atalanta sudah dua kali kalah, bahkan mereka yang memainkan sepakbola bagus pun kesulitan menemukan konsistensi.” pungkasnya.

Artikel Tag: Mario Sconcerti, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru