Kanal

Manuel Ugarte Tak Menyesal Tolak Chelsea Demi PSG

Penulis: Demos Why
09 Des 2023, 19:46 WIB

Manuel Ugarte. (Foto: James Gill - Danehouse)

Berita Sepak Bola: Manuel Ugarte mengakui bahwa dirinya tak pernah menyesal sempat menolak Chelsea demi bergabung dengan tim sekelas Paris Saint-Germain.

Manuel Ugarte menjalani bulan-bulan pertamanya bersama Paris Saint-Germain. Sang gelandang memiliki keputusan yang harus diambil pada musim panas lalu: pergi ke ibu kota Prancis atau bergabung dengan Chelsea.

The Blues adalah tim lain yang ingin mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, PSG-lah yang akhirnya memenangkan perebutan Ugarte. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan PSG TV, mantan pemain Sporting CP ini mengatakan bahwa dia membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan tim Ligue 1.

"Saya berbicara dengan Cavani tentang hal itu ketika dia bersama tim nasional. Dia bercerita tentang atmosfer di sini dan semangat para penggemar," ujar Ugarte.

"Saya selalu mengatakan bahwa segera setelah saya tiba, saya melihat betapa Cavani dihargai oleh para penggemar di sini. Saya 100 persen yakin bahwa datang ke sini adalah pilihan terbaik."

Sejauh ini, penampilan Ugarte di PSG memang masih terbilang biasa-biasa saja sejak didatangkan ke Parc des Princes. Namun dengan tidak adanya jeda internasional pada bulan ini, Ugarte diharapkan akan mampu kembali ke performa terbaiknya.

PSG akan membutuhkan penampilan terbaik dari Ugarte pekan depan saat mereka akan menghadapi pertandingan yang wajib dimenangkan atas Borussia Dortmund. Sebuah kemenangan akan memastikan tiket mereka ke babak sistem gugur dan memungkinkan mereka untuk meraih posisi pertama di grup maut.

Artikel Tag: Manuel Ugarte, Paris Saint-Germain, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru