Kanal

Bellingham Tetap Jadi Prioritas Liverpool Meski Ada Gelandang Incaran Lain

Penulis: Dwi Prima
27 Nov 2022, 19:43 WIB

Jude Bellingham / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang "mendorong" dalam perlombaan tiga arah untuk merekrut Jude Bellingham, tetapi memiliki dua target Amerika Selatan sebagai alternatif lini tengah.

Dengan jendela transfer Januari tinggal sebulan lagi, dan rencana sudah berjalan untuk musim panas mendatang, spekulasi hanya akan meningkat dalam beberapa minggu mendatang.

Tidak mengherankan jika prioritas klub di pasar transfer adalah memperkuat barisan lini tengah, yang akan kekurangan tiga pemain di akhir musim.

Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya memiliki kontrak yang akan berakhir pada 1 Juli, dan dapat dikatakan bahwa skuat saat ini sudah terlalu tua.

Pemain muda Dortmund dan Inggris, Bellingham adalah target prioritas, semua jurnalis di Merseyside menekankan kembali hal ini dalam laporan terbaru tentang staf perekrutan klub.

Wartawan Sky Germany yakni Florian Plettenberg, yang memiliki sumber yang dekat dengan Jurgen Klopp, menggambarkannya sebagai "pertarungan tiga arah" antara Liverpool, Man City dan Real Madrid untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Liverpool dikatakan "mendorong" semua kemungkinan kesepakatan, namun ditekankan bahwa batasan Financial Fair Play masih dipertimbangkan untuk kesepakatan yang dapat menelan biaya setidaknya 100 juta euro (86 juta poundsterling.

Dalam sebuah laporan untuk Sky Germany, Plettenberg mengklaim bahwa The Reds memiliki "peluang yang sangat-sangat bagus" untuk mendatangkan Bellingham.

Menariknya, di Twitter dia menambahkan bahwa, meski gelandang Inggris adalah "target utama" klub, The Reds juga memantau "dua pemain dari Amerika Selatan."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Dortmund, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru